Sukses

Ramires Belum Mengakui Kekalahan Chelsea dari PSG

"Kami belum kalah," sebut Ramires.

Liputan6.com, London: Gelandang Chelsea, Ramires tidak mau mengakui timnya sudah kalah usai dihajar Paris Saint Germain 1-3 pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, (3/4) lalu.

Ramires yang kala itu tampil 90 menit penuh menilai PSG sebagai tim yang kuat. Akan tetapi ia tetap yakin The Blues dapat membalikkan keadaan saat bermain di Stamford Bridge 9 April mendatang.

"Paris memiliki tim yang kuat, tapi kami akan bermain di kandang, di depan fans. Kami harus tetap percaya diri dan yakin dapat memenanginya," sebutnya seperti dilansir Tribalfootball.

Skuat asuhan Jose Mourinho ini sebelumnya pernah mengalahi kekalahan dengan skor yang sama dari Napoli pada musim 2011/2012 lalu. Akan tetapi, The Blues berhasil membalikkan keadaan pada leg kedua dan berhasil lolos ke babak berikutnya. Hal inilah yang membuat gelandang asal Brasil tersebut tetap percaya diri.

"Kami tidak dapat katakan Paris lebih hebat dari Napoli. Kami menghadapi Napoli dan kami berhasil menang. Kini melawan PSG, kami juga memiliki kesempatan yang sama untuk mengulang itu lagi di 90 menit berikutnya."

"Kami belum kalah, kami harus mencetak dua gol dan kami biasanya berhasil mencetak banyak gol di kandang."


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.