Sukses

Butragueno Sarankan Madrid Lupakan Kekalahan dari Barcelona

"Sekarang kita harus berdiri dan terus berjuang. Kami memiliki pertandingan yang sangat penting di Sevilla dalam tiga hari."

Liputan6.com, Madrid: Emilio Butragueno meminta Real Madrid agar segera melupakan kekecewaan mereka setelah takluk 3-4 dari Barcelona dalam lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Senin (24/3/2014) dinihari WIB. Dalam laga tersebut, bintang Barca Lionel Messi mencetak hat-trick, dua di antaranya lewat eksekusi penalti. Sementara bek tengah Madrid diganjar kartu merah karena menjatuhkan Neymar di kotak terlarang.

Butragueno mengatakan, skuat besutan Carlo Ancelotti ini harus segera fokus kepada pertandingan selanjutnya menghadapi Sevilla pada 27 Maret nanti. Menurut mantan striker Madrid ini, laga tersebut sama pentingnya.

"Sekarang kita harus berdiri dan terus berjuang. Kami memiliki pertandingan yang sangat penting di Sevilla dalam tiga hari," kata Butragueno seperti dikutip Football Espana.

"Kami menghadapi tim yang kuat dan kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang panjang, dengan banyak gol - mungkin terlalu banyak," tambahnya. "Sampai kartu merah Ramos, permainan intens dan berjuang keras."

"Situasi ini tidak buruk. Jelas itu akan menjadi jauh lebih baik untuk menang. Sekarang kita harus menunjukkan keberanian kami," ucap Butragueno. "Kita harus menang di Sevilla. Ini akan menjadi tantangan yang sulit."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini