Sukses

Legenda Madrid: Dortmund Tim Yang Membahayakan

Madrid dan Dortmund kembali berhadapan di babak 8 besar Liga Champions Eropa.

Liputan6.com, Madrid: Legenda Real Madrid, Emilio Butragueno tak mau meremehkan Borussia Dortmund. Meski penampilan Dortmund di ajang Bundesliga tengah menurun, Butragueno tetap menyarankan agar Madrid tak menganggap remeh tim yang dilatih Jurgen Klopp tersebut.

Madrid dan Dortmund akan bertemu di babak 8 besar Liga Champions musim ini. Laga nanti seolah mengingatkan partai semifinal Liga Champions musim lalu. Saat itu, Madrid dipaksa menyerah oleh Die Borussen. Secara aggregat, Robert Lewandowski dan kawan-kawan unggul dengan skor 4-3.

"Dortmund tidak sama seperti musim lalu. Tapi mereka masih kompetitif dan Madrid harus berhati-hati," tutur Butragueno yang dikutip dari Football Espana.

Madrid lolos ke babak 8 besar usai menghajar Schalke 04 dengan kemenangan aggregat 9-2. Sementara Dortmund, tim asal Jerman tersebut melenggang dari babak 16 besar setelah menang 5-4 atas Zenit St Petersburg.

Pertemuan pertama Madrid versus Dortmund akan digelar di Estadio Santiago Bernabeu 2 April 2014 mendatang. Seminggu setelahnya atau 8 April, leg kedua bakal dilaksanakan di markas Dortmund, Stadion Signal Iduna Park. (Van)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini