Sukses

Hazard Puji Pendahulunya di Chelsea

Menurutnya, penyerang Galatasaray tersebut adalah contoh baik bagi para pemain muda.

Liputan6.com, London: Gelandang Chelsea, Eden Hazard mengungkapkan kekagumannya kepada mantan pemain The Blues, Didier Drogba. Pujian tersebut ia lontarkan usai Chelsea berhasil mengalahkan Galatasaray 2-0 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions (19/3).

"Seperti yang saya katakan padanya usai pertandingan, sebuah kesenangan tersendiri dapat bertanding melawannya," ucapnya seperti dilansir Tribalfootball.

Menurutnya, penyerang Galatasaray tersebut adalah contoh baik bagi para pemain muda, termasuk dirinya. Bahkan ia tidak sungkan mengungkap dirinya sangat mengagumi sosok penyerang asal Pantai Gading tersebut.

"Ia adalah penyerang terbaik di dunia. Meski usianya tidak muda lagi, tapi ia dapat menjadi contoh baik bagi pemain muda seperti kami. Saya sangat menghormati apa yang telah ia capai dan yang ia lakukan sekarang ini. Saya mengagumi Drogba dari cara bermain dan sikapnya."

Drogba adalah mantan penyerang Chelsea sejak musim 2004 hingga 2012 lalu. Bersama Chelsea, penyerang berusia 36 tahun tersebut cukup sukses meraih beberapa gelar seperti tiga gelar Liga Premier, empat gelar Piala FA dan satu gelar Liga Champions musim 2011/2012 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.