Sukses

Pacho Hat-trick, Persebaya Pesta Gol di Markas MU

Pacho mencatatkan namanya di papan skor pada menit 25, 42 dan 45.

Liputan6.com, Madura: Persebaya Surabaya menang telak 4-1 atas tuan rumah Persepam Madura United (MU) di Stadion Gelora Bangkalan Madura dalam lanjutan Liga Super Indonesia, Jumat (14/3/2014). Bomber Emmanuel "Pacho" Kenmogne jadi pahlawan Bajol Ijo dengan melesakkan hat-trick.

Dedi Kusnandar membuka keunggulan Persebaya pada menit 11 lewat titik penalti. Setelah itu, Pacho menambah keunggulan tim tamu pada menit 25 dan 42. Skor jadi 3-0 untuk Persebaya.

Selang satu menit, tuan rumah memperkecil kedudukan melalui lewat aksi Jose Antonio Jara. Namun, Bajol Ijo langsung bereaksi di penghujung babak pertama. Pacho melengkapi hat-trick miliknya pada menit 45. Skor jadi 4-1 untuk Persebaya dan kedudukan ini bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Persebaya dan MU masih saling serang. Namun, tak ada gol tambahan yang tercipta. Bajol Ijo mampu mempertahankan keunggulan 4-1 mereka.

Dengan kemenangan ini, Persebaya melesat ke puncak klasemen dengan 11 poin dari 7 pertandingan. Sementara MU terpaku di peringkat ke-9 dengan 5 angka dari 6 laga.

Susunan Pemain
Persepam Madura United: Geri Mandagi, Ade Suhendra, Busari, Fachruddin Aryanto, Abu Bakar Sillah, Jose Jara, Aditya Putra Dewa, Slamet Nurcahyono, Rossi Noprihanis, Denny Rumba, Silvio Escobar    

Persebaya Surabaya: Jendry Pitoy, Ricardo Salampessy, Alfin Tuasalamony, Greg Nwokolo, M. Ilham, Dedi Kusnandar, Hasim Kipuw, Fandi Eko Utomo, Manahati Lestusen, Emmanuel Kenmogne, Onorionde Kughegbe

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini