Sukses

Kalah, Dani Alves Kembali Semprot Fans

Dani Alves yakin peluang bagi timnya untuk juara La Liga masih ada.

Liputan6.com, Valladolid Bek kanan Barcelona, Dani Alves kembali buka suara terkait kekalahan 0-1 Barcelona dari Real Valladolid pada Sabtu (8/3/2014) malam WIB. Alves kembali mengkritik fans Barcelona yang tidak memberi dukungan kepada tim.

Dia meminta agar fans seperti itu keluar dari 'keluarga' Barcelona. Barcelona takluk berkat gol tunggal Fausto Rossi di menit ke-17. Meski kini tertinggal, Alves tetap yakin peluang timnya untuk juara belum habis.

"Kami akan terus berjuang selama masih ada peluang untuk memenangkan gelar La Liga," ujar Alves seperti dikutip Goal.com. "Semua pihak yang tak memercayai kami sebaiknya tinggalkan Barcelona. Kami merasa seperti kehilangan gelar. Ini memengaruhi peluang kami, tapi kami akan terus berjuang."

"Valladolid memanfaatkan satu kesempatan yang mereka punya dan kami tak kunjung beruntung. Tak ada waktu untuk menyesal. Kami akan menghadapi laga penting pada Rabu ini melawan City di Liga Champions. Kami bisa tersingkir jika gagal di laga itu," tambahnya.

Sementara itu, Sergio Busquets tak menutup-nutupi penampilan buruk timnya. Dia mengakui kekalahan tersebut sudah merusak peluang merebut gelar La Liga mereka. "Kami tak bermain dengan benar. Kami mempersulit diri sendiri. Kami tak tampil sepatutnya ketika kami ingin menang. Ini kekalahan berat, sekarang peluang kami sulit," akunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.