Sukses

Hadapi Udinese, Milan Simpan Kaka dan Balotelli

Milan menerapkan formasi 4-2-3-1. Sedangkan Udinese mengandalkan formasi 3-5-2.

Liputan6.com, Udine: AC Milan yang akan menghadapi Udinese di Stadion Communale Friuli, Minggu (9/3/2014) dinihari WIB tak akan menurunkan Ricardo Kaka dan Mario Balotelli di skuat inti. Dua pemain tersebut disimpan pelatih Clarence Seedorf di bangku cadangan.

Seedorf menunjuk Valter Birsa  untuk mengisi tempat Kaka di sektor gelandang serang. Sedangkan peran Balotelli sebagai ujung tombak diisi oleh Giampaolo Pazzini.

Pemain pinjaman Milan, Adil Rami dan Adel Taarabt juga tak tak terdaftar di skuat inti pada laga kali ini. Rami tak dibawa Seedorf ke markas Udinese. Sementara Taarabt, ia hanya dijadikan pemain cadangan I Rossoneri.

Pada laga ini, Milan menerapkan formasi 4-2-3-1. Sementara Udinese, mereka mengandalkan formasi 3-5-2.

Jika Milan menang, maka posisi mereka bisa naik ke peringkat delapan klasemen. Saat ini, Milan masih mengantongi raihan 35 poin unggul tujuh angka dari Udinese yang duduk di posisi 15. (Van)

Susunan pemain:
Udinese: Scuffet; Heurtaux, Domizzi, Bubnjic; Widmer, Pinzi, Allan, Pereyra, Gabriel Silva; Bruno Fernandez, Di Natale

AC Milan: Abbiati; De Sciglio, Zapata, Mexes, Emanuelson; Montolivo, Muntari; Honda, Birsa, Robinho; Pazzini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini