Sukses

Tekel Wilshere, Bek Liverpool Bela Diri

Menurut Daniel Agger, dirinya memang harus melakukan tekel tersebut.

Liputan6.com, Liverpool Bek Denmark dan Liverpool, Daniel Agger membela diri atas tekel kerasnya terhadap gelandang timnas Inggris dan Arsenal, Jack Wilshere. Tekel itu terjadi ketika Agger menjegal Wilshere di pertandingan yang dimenangi Inggris 1-0, Rabu (5/3/2014).

Wilshere main selama 50 menit untuk Inggris. Tapi setelah mendapatkan perawan diketahui jika gelandang Arsenal ini harus menepi selama enam pekan. Ini bisa membuatnya absen di sisa laga Liga Primer.

"Itu aksi fifty-fifty. Anda harus melakukan tekel itu," ujar Agger seperti dikutip Sky Sports, Jumat (7/3/2014). "Saya hanya mencoba untuk mengambil bola dan saya pikir kenai bola, tapi wasit tidak melihat itu."

Manajer Inggris, Roy Hodgson sendiri tak terlalu menyalahkan Agger. Dia mengaku menyesal karena cedera Wilshere tersebut. "Selalu menyedihkan ketika Anda kedatangan pemain dari klub, main untuk laga internasional dan lalu terkena cedera," aku Hodgson.

"Ini sangat mengecewakan bagi Wilshere dan Arsenal, sialnya kejadian ini terjadi. Itu tekel yang cukup fair, tapi dia terkena sepakan. Semoga dia bisa secepatnya pulih," tambahnya.

Baca Juga:
Erick Thohir Jawab Rumor De Boer Gantikan Mazzarri
Kekasih Ronaldo Pakai Gaun Tembus Pandang di Acara Holywood
Mantan Pacar Neymar Berfoto `Selfie` dengan Pose Nakal
Andy Carroll Belajar Bikin Cupcake Bareng Pacar Baru
City Siapkan Rp 3,1 T untuk Datangkan Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini