Sukses

Pemain Ini Ikuti Gaya Torres dan Demba Ba

Sang pemain harus mengenakan topeng karena untuk melindungi luka di bagian hidungnya.

Liputan6.com, London: Gelandang Chelsea, Ramires Santos do Nascimento terpaksa mengikuti jejak dua rekannya, Fernando Torres dan Demba Ba yang sempat mengenakan topeng saat tampil di arena pertandingan. Ramires melakukan hal tersebut karena untuk melindungi luka di bagian hidungnya.

Luka itu didapat Ramires saat ia membela Chelsea di laga kontra Galatasaray tengah pekan kemarin. Karena hal tersebut, pemain kebangsaan Brasil itu mau tak mau harus mengenakan topeng bewarna hitam saat Chelsea bertandang ke markas Fulham, Sabtu (1/3/2014) malam WIB.

Belum diketahui sampai kapan Ramires harus mengenakan topeng ini.  Tapi topeng yang dikenakan Ramires terkesan spesial. Sebab pada topeng tersebut terdapat ukiran nama sang pemain.

Pada musim lalu Ba dan Torres juga mengenakan topeng yang hampir serupa dengan Ramires. Tujuannya sendiri sama, yakni untuk melindungi luka yang terdapat di hidung kedua pemain tersebut. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini