Sukses

Main Imbang Kontra Arema, Pelatih Selangor Kecewa

"Semua pemain saya anggap bermain bagus, tapi ada satu kesalahan dan beri kesempatan pada Arema cetak gol," ujar Durakovic.

Liputan6.com, Malang Selangor FA harus imbang 1-1 saat menjamu Arema Indonesia di laga pertama dalam penyisihan Grup F AFC Cup di Majlis Perbandaran Selayang, Selasa (25/2/2014).

Dalam laga itu, Selangor sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Paulo Rangel pada menit ke-10. Tapi kemenangan itu harus sirnah saat pemain bertahan Singo Edan, Victor Igbonefo mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-72.

Hasil imbang itu membuat pelatih Selangor FA, Mehmet Durakovic kecewa. Dia menilai anak asuhnya dapat mencetak lebih dari satu gol.

"Kami memiliki banyak peluang, harusnya ada tiga atau empat kali kesempatan yang bisa menjadi gol. Saya tentunya kecewa dengan hasil tersebut," ujar Durakovic seperti yang dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Rabu (26/2/2014).

"Kami seharusnya dapat menang lebih dari tiga gol tapi kita malah kecolongan karena kesalahan dari tendangan bebas," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini