Sukses

Promo AirAsia, Diskon 20% Hingga Asuransi Inovatif

Diskon 20% dari AirAsia untuk semua rute penerbangan, plus dapatkan kompensasi Rp 600.000 jika AirAsia terlambat terbang.

Jenuh dengan rutinitas pekerjaan Anda saat ini? Liburan bisa jadi solusinya. Namun Anda terlebih dahulu harus mempersiapkan tiket perjalanan.

Baru-baru ini maskapai penerbangan AirAsia menggelar kampanye bertajuk Diskon 20% untuk semua kursi dan seluruh penerbangan baik dalam maupun luar negeri.

Penawaran harga spesial ini berlaku untuk periode pemesanan 10-16 Februari 2014 dan periode terbang mulai 17 Februari 2014 hingga 18 Mei 2014.

Sebagai maskapai penerbangan hemat dengan predikat pelayanan terbaik di dunia, AirAsia senantiasa terus berinovasi dalam meningkatkan produk layanan tambahan (ancillary product) kepada seluruh penumpang.

Menurut Promotion Executive AirAsia, Andri Danilaksana, AirAsia memiliki produk layanan tambahan seperti AirAsia INSURE, Pick-a-Seat, Meal, Bagasi, dan Red Carpet. AirAsia INSURE dianggap sebagai layanan asuransi inovatif yang menawarkan perlindungan ekstra bagi seluruh penumpang.

"AirAsia INSURE menawarkan one hour on-time guarantee (garansi keterlambatan 1 jam) untuk semua penerbangan dengan keberangkatan awal dari Indonesia. Hanya dengan membayar mulai dari Rp 19.000, para penumpang mendapatkan kompensasi sebesar Rp 600 ribu jika terjadi keterlambatan penerbangan yang disebabkan AirAsia," jelas Andri saat berbincang dengan tim Liputan6.com di kawasan Jakarta Selatan.

Untuk mendekatkan diri kepada konsumen, AirAsia juga menggelar booth experience yang bertema 'Berlibur di Pantai' di gedung perkantoran Arkadia, Jakarta Selatan. Andri menjelaskan tema pantai diangkat dalam booth experience karena seringkali menjadi tujuan favorit wisatawan.

"Pantai menjadi tujuan favorit kebanyakan orang, seperti di Bali yang terkenal dengan pantainya dan juga ada Phuket Thailand," jelas Andri.

Lebih lanjut, Andri mengatakan penempatan stand di kawasan perkantoran sengaja dilakukan karena AirAsia ingin memberikan kemudahan dan informasi langsung kepada para pekerja kantoran, serta ada bonus lain untuk para konsumen, seperti gratis makanan di stand AirAsia.

Untuk booth experience di gedung Arkadia berlangsung tanggal 12-14 Februari 2014. Masyarakat juga dapat mengetahui promo 20% Diskon melalui situs resmi AirAsia, call center, kantor penjualan AirAsia dan biro perjalanan. (Gil)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini