Sukses

Jalan-jalan Yuk, Terbang Naik Merpati Cuma Rp 51 Ribu Lho..

Di tengah aksi lego saham PT Merpati Nusantara Airlines (MNA) Persero, maskapai penerbangan pelat merah ini memberikan promo terbang ke berb

Di tengah aksi lego saham PT Merpati Nusantara Airlines (MNA) Persero, maskapai penerbangan pelat merah ini memberikan promo terbang ke berbagai daerah di Indonesia super hemat sebesar Rp 51 ribu.

Promo ini menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Merpati yang ke 51 tahun tepat pada Kamis, 6 September ini.

“Kami memberikan kesempatan kepada masyarakat terpilih untuk terbang bersama Merpati. Menikmati penerbangan full service hanya dengan membayar tiket sebesar Rp 51 ribu per orang,” papar Vice President Corporate Secretary Merpati, Riswanto CP dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu (4/9/2013) malam.

Dia menambahkan, tiket tersebut dapat dibeli untuk periode penerbangan dari 10 Januari hingga 31 Maret 2014. Namun, pembelian tiket terbatas hanya sampai 13 September 2013.

Selain itu, pembelian maupun pemesanan tiket dengan harga istimewa ini hanya dapat dilakukan melalui call center dan website resmi serta biro perjalanan yang bekerja sama dengan Merpati.

Adapun rute penerbangannya, antara lain Kupang-Denpasar, Denpasar-Kupang, Cengkareng-Surabaya, Surabaya-Cengkareng, Denpasar-Surabaya, Surabaya-Denpasar, Cengkareng-Denpasar, Denpasar-Cengkareng.

Rute lainnya, yakni Makassar-Kendari, Kendari-Makassar, Surabaya-Makassar, Makassar-Surabaya, Cengkareng-Makassar, Makassar- Cengkareng, Denpasar-Kupang, Kupang-Denpasar.
           
“Sistem pembayarannya sangat fleksibel, dapat dibayar tunai jika masyarakat membeli lewat agen penjualan tiket Merpati atau dapat dengan menggunakan kartu kredit Master dan Visa serta ATM," jelas Riswanto.

Lebih lanjut Riswanto mengatakan, setiap pemesan tiket HUT Merpati seharga Rp 51 ribu dapat memesan maupun membeli satu tiket meski bukan untuk nama si pemesan.

“Tiket yang sudah dipesan dengan tujuan tertentu pada tanggal atau waktu serta nama penumpang yang sudah tertera dalam tiket tidak dapat dirubah. Juga tidak dapat dialihkan ke penerbangan lain, kecuali ada perubahan peraturan dan kebijakan Merpati,” tandas dia. (Fik/Ndw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.