Sukses

Debit BRI Mudahkan Transaksi saat Haji Tanpa Biaya Konversi, Ini Langkahnya!

BRI menghadirkan solusi jitu untuk mengatasi masalah tersebut dengan meluncurkan fitur dari Debit BRI yang memudahkan transaksi selama haji tanpa biaya konversi.

Liputan6.com, Jakarta Setiap tahunnya, jutaan umat Islam dari seluruh penjuru dunia, tak terkecuali Indonesia menjalankan ibadah haji di Tanah Suci. Selain sebagai kewajiban agama, haji juga menjadi momen spiritual yang sangat penting bagi umat Islam. 

Namun, selama bertahun-tahun, proses transaksi keuangan saat menjalankan ibadah haji seringkali menjadi kendala bagi para jamaah. Masalah biaya konversi mata uang dan keamanan transaksi kerap menjadi perhatian utama.

Akan tetapi, saat ini BRI menghadirkan solusi jitu untuk mengatasi masalah tersebut dengan meluncurkan fitur dari Debit BRI yang memudahkan transaksi selama haji tanpa biaya konversi. Langkah ini tidak hanya mengurangi beban finansial para jamaah, tetapi juga meningkatkan kenyamanan dan keamanan dalam proses transaksi.

Sebelum menggunakan layanan tersebut, kamu perlu memiliki Debit BRI BritAma Valas terlebih dahulu dengan mata uang apa pun. Setelahnya, kamu bisa membuka rekening BritAma Valas SAR di BRImo dan menghubungkan rekening dengan Debit BRI BritAma Valas melalui BRImo.

Hubungkan Rekening dengan Debit BRI BritAma Valas melalui BRImo 

Untuk menghubungkan rekening dengan Debit BRI BritAma Valas lewat BRImo, kamu bisa ikuti langkah di bawah ini.

  1. Log in BRImo.
  2. Pilih menu “Akun”.
  3. Pilih “Pengelolaan Kartu”.
  4. Pilih Debit BRI BritAma Valas yang kamu miliki.
  5. Pilih mata uang dan pastikan Status Transaksi Luar Negeri sudah aktif.
  6. Pilih rekening BritAma Valas SAR.
  7. Rekening sudah terhubung dan siap digunakan untuk bertransaksi.

Selain SAR, terdapat 9 mata uang internasional yang bisa kamu buka melalui BRImo, yaitu USD, EUR, GBP, AUD, SGD, CNY, AED, HKD, dan JPY.

Tak hanya mendapatkan kemudahan dalam bertransaksi saat haji, kamu juga bisa mendapatkan promo spesial dari BRI, yakni cashback 10 Riyal untuk pembukaan rekening BritAma Valas di BRImo yang berlaku hingga 30 Juni 2024.

So, jangan sampai ketinggalan dan mudahkan transaksi keuangan saat menjalankan ibadah haji dengan Debit BRI. Last but not least, unduh dan gunakan BRImo sekarang juga, ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini