Sukses

Borong 3 Mainan Edukasi Anak di Toys Kingdom, Belanja Makin Hemat dengan Promo Spesial BRI

Toko mainan Toys Kingdom Gandaria City lagi ngadain promo spesial besar-besaran, nih. Ada diskon up to 90% khusus buat pengguna Kartu Debit dan Kredit BRI.

Liputan6.com, Jakarta Mainan tak hanya menjadi media hiburan dan ekspresi anak-anak, tetapi juga media edukasi yang berguna untuk mendukung tumbuh kembangnya. Mainan edukasi bisa membantu menyeimbangkan fungsi otak kiri dan kanan si kecil, kemampuan motoric, meningkatkan imajinasi dan mengasah kreativitasnya.

Karena tidak semua mainan anak masuk kategori mainan edukasi, maka perlu peran aktif orang untuk memberikan atau memilih mainan edukasi yang sesuai usia si kecil. Buat ayah dan bunda yang berencana membeli mainan edukasi, bisa temukan berbagai jenis mainan edukasi di Toys Kingdom. Mumpung ada promo special dari BRI, bisa beli mainan lebih hemat maupun lebih banyak nih.

Sebelum cari tahu syarat dan ketentuannya, ini berikut ini ada beberapa rekomendasi mainan edukasi anak yang bisa kamu pilih untuk si kecil.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Play Doh

Permainan berbentuk adonan ini jadi salah satu media yang sering digunakan oleh orang tua untuk melatih kecerdasan si kecil. Pasalnya, ketika memainkan playdoh, jari-jari si kecil akan terus menekan, mengulur, dan membentuk adonan tersebut sesuai dengan bentuk yang mereka inginkan. Hal ini tentu dapat berpengaruh terhadap perkembangan otak serta mengembangkan pola pikir yang kreatif dan imajinatif.

3 dari 4 halaman

2. Bricks

Selain play doh, bricks juga sangat baik untuk melatih kecerdasan si kecil. Permainan ini dapat membangun fungsi motorik halus, membantu si kecil dalam memecahkan masalah, meningkatkan kreativitas, dan meningkatkan kemampuan spasial anak.  Ketika bermain bricks, secara tidak langsung si kecil akan menghitung jumlah balok yang dibutuhkan. Hal ini tentu akan mengasah kemampuan menghitung yang sederhana, seperti penambahan atau pengurangan. Selain itu, kemampuan verbal mereka juga akan terasah ketika berdiskusi tentang bentuk-bentuk yang mereka buat.

4 dari 4 halaman

3. Magnetic Bar & Balls

Kalau permainan yang satu ini sangat cocok digunakan untuk anak berusia 2-4 tahun karena dapat melatih kemampuan kognitif dan motorik anak. Bentuknya yang unik dapat membuat si kecil jadi lebih bersemangat mempelajari jenis-jenis warna dan bentuk bangun ruang. Selain itu, mainan yang satu ini juga dilengkapi dengan magnet sehingga si kecil jadi lebih antusias ketika belajar sambil bermain. 

Nah, sebagai orang tua, kamu nggak perlu khawatir karena mainan-mainan di atas bisa kamu dapatkan di toko mainan terdekat. Menariknya lagi, toko mainan Toys Kingdom Gandaria City lagi ngadain promo spesial besar-besaran, nih.  Ada diskon up to 90% khusus buat pengguna Kartu Debit dan Kredit BRI.  Di samping itu, kamu juga berkesempatan buat dapetin Special Price di event Gandaria City, lho! Penasaran? Yuk, cek syarat dan ketentuan berikut.

Syarat dan Ketentuan Program:

1. Tambahan diskon 10%

  • Minimum transaksi Rp2.000.000
  • Berlaku untuk Kartu Kredit BRI Platinum, Kartu Kredit BRI World Access, Kartu Kredit BRI Infinite
  • Periode program tanggal 7 s.d 19 Mei 2024⁠
  • Lokasi: Mall Atrium Gandaria City Jakarta

2. Free Direct Gift

  • Minimum transaksi Rp500.000
  • Berlaku untuk pengguna Kartu Debit BRI BritAma Bisnis, Debit BRI Prioritas, dan Debit BRI Private
  • Tidak berlaku split transaksi
  • Periode program tanggal 7 s.d 19 Mei 2024⁠
  • Lokasi: Mall Atrium Gandaria City Jakarta

Untuk menikmati promo-promo menarik di atas pastikan telah memiliki Debit BRI atau Kartu Kredit BRI sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Bila belum memilikinya, kamu bisa buka Tabungan BRI sekarang via BRImo karena Tabungan BRI Pas Buatmu!

Untuk mempermudah berbagai transaksi keuangan dan perbankan, kamu bisa langsung unduh dan install aplikasi BRImo di App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery. Follow juga Instagram @bankbri_id  untuk informasi promo lainnya. 

#BRI #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa #Promoholic #PromoMerchantBRI #DebitBRI #KartuKreditBRI #QRISBRI #EDCBRIKeren #FoodFestOnTikTok #TabunganBRIPasBuatmu #MudahTransaksi

 

 

(*)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini