Sukses

Yuk Kelola Keuangan Usai Lebaran dengan Tabungan BRI

Untuk membuka tabungan BRI, kamu bisa dengan mudah buka tabungan via BRImo aja bisa dilakukan kapan saja dimana saja.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran menyisakan momen bahagia karena bisa bertemu dan berkumpul bersama keluarga dan kerabat. Yup, setelah kesenangan Lebaran mereda, kini saatnya menghadapi tantangan hidup yang akan dihadapi kemudian. Artinya, sudah saatnya bagi kamu untuk kembali bertanggung jawab menata hidup, salah satunya dengan mengelola keuangan. 

Nah, jika Tunjangan Hari Raya (THR) masih tersisa sampai saat ini, jangan keburu dihabiskan ya. Simpan saja di tabungan. Faktanya, memiliki tabungan bisa memberikan manfaat yang besar untuk kamu, baik untuk kebutuhan jangka pendek, maupun impian (goals) jangka panjang, misalnya  untuk biaya pendidikan anak, bepergian ke luar negeri, pergi haji, dan membangun usaha sendiri.

Sayangnya, dengan banyaknya jenis tabungan saat ini, banyak anak muda yang dibuat bingung, mana pilihan tabungan yang pas untuk mewujudkan impian tersebut. Salah satu layanan perbankan yang dapat mewujudkan itu semua dan pas buatmu adalah Tabungan BRI. 

Untuk membuka tabungan BRI, kamu bisa dengan mudah buka tabungan via BRImo aja bisa dilakukan kapan saja dimana saja. Tabungan BRI juga memberikan kemudahan dan keuntungan lainnya bagi nasabah, yaitu: 

  • Setoran pembukaan rekening mulai dari saldo Rp50 ribu
  • Biaya administrasi yang terjangkau, mulai dari Rp5.500
  • Pembukaan tabungan yang mudah dan bisa dilakukan melalui aplikasi BRImo
  • Transaksi berjalan secara real time online
  • Aksesibilitas kartu debit Tabungan BRI di jaringan ATM Bersama, Link, Prima Cirrus, Maestro, dan Mastercard baik di dalam negeri maupun di luar negeri. 

Dengan berbagai keunggulan yang dihadirkan, Tabungan BRI Pas Buatmu bukan? Terlebih, membuka tabungan sesuai kebutuhanmu jadi mudah dengan menggunakan BRImo.

So, segera download BRImo melalui App Store, Play Store, dan Huawei AppGallery sekarang juga ya! Untuk informasi lebih lanjut, follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih mudah dan serba bisa! #TabunganBRIPasBuatmu  #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini