Sukses

Angkasa Pura II Gelar Pasar Murah, Paket Rp 50 Ribu Dapat Sembako Lengkap

Ratusan masyarakat sekitar Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyerbu pasar murah yang diadakan PT Angkasa Pura II di Gedung Community Center (Comcen), M1, Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta Ratusan masyarakat sekitar Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menyerbu pasar murah yang diadakan PT Angkasa Pura II di Gedung Community Center (Comcen), M1, Tangerang. 

Pasar murah dalam program Safari Ramadhan BUMN 2024 tersebut menyediakan 1.000 paket sembako senilai Rp148.500 bisa ditebus hanya dengan harga Rp50 ribu saja.

Adapun isi paket sembako pasar murah dan Bazar UMKM Angkasa Pura II tersebut berupa 5 kilogram beras, 1 liter minyak goreng, dan 1 kilogram gula. 

"Masyarakat yang sudah mendapatkan kupon bisa menebus paket sembako Safari Ramadhan BUMN 2024 ini hanya dengan 50 ribu rupiah.," kata Plt. SGM of Community Development Center PT Angkasa Pura II, Muhammad Urrasyidin di TOD di Comcen M1 Bandara Soetta, Tangerang.

Urrasyidin juga menjelaskan, sistem yang digunakan yakni membagikan 1.000 kupon yang disebar ke masyarakat sekitar Bandara Soetta. Kupon tersebut yang harus dibawa ke lokasi pasar murah untuk bisa menebus paket sembako.

"Sebelumnya kami telah menyebar 1.000 kupon ke 11 desa atau kelurahan di sekitar Bandara Soekarno-Hatta," ujarnya.

Selain dapat menebus pake sembako murah, pemegang kupon juga mendapatkan takjil senilai Rp30 ribu yang dapat ditukarkan di Bazaar UMKM. 

"Jadi setelah masyarakat menukarkan kupon paket sembako, nah potongan kuponnya bisa ditukarkan takjil senilai Rp30ribu," katanya. 

Selain itu, terdapat pula pembagian takjil gratis ke karyawan atau pekerja yang melintas di Transit Oriented Development (TOD) M1 Bandara Soetta.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini