Sukses

Siasat PLN IP UBP Priok Jaga Kehandalan Listrik di Pembangkitan Priok

Dengan mengimplementasikan Program High Quality Growth tersebut UBP Priok, siap mengoperasikan unit pembangkit yang handal dalam melayani kebutuhan energi listrik di sistem Jawa Madura Bali.

Liputan6.com, Jakarta PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan Priok (UBP Priok) mengimplementasikan High Quality Growth yang telah diterapkan di Pembangkitan Priok. Ini demi meningkatkan kualitas unit dalam memasok listrik.

Direktur Operasi Gas PLN Indonesia Power Djoko Mulyono melakukan kunjungan langsung ke PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan Priok (UBP Priok).

Kunjungan untuk memastikan kehandalan unit pasokan listrik aman selama bulan Ramadhan 1445 H. Turut hadir Senior Manager UBP Priok, Romadhoni Sigit.

Dengan adanya target High Quality Growth untuk meningkatkan kualitas unit dalam memasok listrik, UBP Priok siap menyukseskan target tersebut.

“Kunjungan kami jajaran BOD juga bertujuan untuk memastikan kehandalan setiap unit dalam memasok kelistrikan selama Ramadhan sampai dengan Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Penting untuk diperhatikan terkait dengan kesiapan unit, kesiapan energy, personil dalam kondisi siap dan memiliki respon yang cepat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H dikarenakan UBP Priok berada di ring 1,” ungkap Djoko Mulyono, Kamis (28/3/2024).

Kegiatan diawali dengan site visit ke pembangkit blok 1-2-3-4, kemudian dilanjutkan dengan menyapa para pegawai dan pemaparan serta diskusi terkait implementasi High Quality Growth di Kantor Unit Bisnis.

Dikatakan jika penerapan High Quality Growth di UBP Priok sudah baik. "Saya yakin terkait action plan dan rencana program dapat dieksekusi dengan baik oleh UBP Priok. Mohon diingat kembali bahwa lokasi UBP Priok berada di ring 1 sehingga harus tetap handal dan efisien,” ungkap Djoko Mulyono.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kebutuhan Listrik

Selanjutnya dengan mengimplementasikan Program High Quality Growth tersebut UBP Priok, siap mengoperasikan unit pembangkit yang handal dalam melayani kebutuhan energi listrik di sistem Jawa Madura Bali.

Terlebih kebutuhan listrik selama bulan Ramadhan dan persiapan Hari Raya Idul Fitri 1445 H dapat terjamin untuk seluruh masyarakat.

Senior Manager UBP Priok, Romadhoni Sigit, menjelaskan UBP Priok siap untuk mengawal target High Quality Growth yang telah ditetapkan dengan terus menjaga dan meningkatkan keandalan dan efisiensi pembangkit serta berkontribusi pada perusahaan lainnya secara optimal.

Dia pun meminta bimbingan agar UBP Priok dapat mengawal target yang dibebankan dengan sebaik-baiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini