Sukses

Mau Wujudkan Impian Tunaikan Ibadah Haji? Segera Datang ke Danamon Syariah Travel Fair 2024

Indonesia merupakan negara dengan populasi muslim terbanyak di dunia.

Liputan6.com, Jakarta Indonesia merupakan negara dengan populasi muslim terbanyak di dunia. Meski terbanyak di dunia, namun mereka yang mau rukun Islam ke-5, yaitu ibadah haji, harus antre. 

Indonesia melalui Kementerian Agama (Kemenag) memberangkatkan 209.782 jamaah haji pada 2023. Nah, jika ditotal setiap tahun ada lebih dari 700 ribu masyarakat Indonesia yang harus antre untuk pergi ke Tanah Suci. 

Bahkan ada yang harus menunggu hampir 20 tahun untuk menunaikan ibadah haji, setelah mendaftar di Kemenag. Tapi kamu terbilang beruntung karena sekarang ada Haji Khusus yang dikelola oleh pihak swasta dan berizin dari pemerintah Indonesia.

Daftar Naik Haji Khusus di Danamon Syariah Travel Fair

Buat kamu yang ingin meraih kesempatan haji lebih cepat, bisa dilakukan dengan Haji Khusus. Kabar baiknya, haji khusus memiliki masa tunggu yang lebih singkat, yaitu 5-7 tahun. 

Maka dari itu, jangan lewatkan kesempatan untuk datang langsung ke Danamon Syariah Travel Fair yang digelar pada 21-24 Maret 2024 di Gandaria City, Jakarta. Dalam travel fair tersebut, Danamon Syariah bekerja sama dengan 14 agen ternama yang bakal memberikanmu kemudahan, dalam mencari agen yang tepat untuk haji dan umroh. 

Nantinya kamu bisa mendaftar ke agen perjalanan yang menawarkan paket Haji Khusus. Dengan membayar mulai dari USD 4,000 dan masa tunggu yang lebih singkat setelah terdaftar di Kemenag, kamu bisa menunaikan ibadah haji lebih awal. Oh ya, menariknya para agen travel itu juga terkoneksi dengan aplikasi digital milik Danamon Syariah, yaitu Shafa by Danamon Syariah. 

Aplikasi tersebut dapat membantu kamu sebagai pengguna baru, untuk bergabung ke dalam komunitas sekaligus sebagai nasabah baru Danamon Syariah secara bersamaan.

Sekilas tentang Danamon Syariah Travel Fair

Oh ya, terkait acara Danamon Syariah Travel Fair, selain bisa mendaftarkan diri untuk mengikuti Haji Khusus, kamu juga bisa melihat berbagai produk keuangan yang selaras dengan prinsip syariah, seperti Tabungan Danamon Save iB, Umrah Plan, dan Hajj Plan yang bisa kamu temukan di Danamon Booth (Main Atrium).

Selain itu, juga ada area Merchant Halal Lifestyle (Main Street). Di area tersebut, Danamon Syariah mengundang 19 merchant yang terdiri dari pakaian muslim, perlengkapan sholat, FnB dan masih banyak lagi. Kamu bisa mendapatkan cashback 25% dengan minimal transaksi Rp100 ribu jika transaksi menggunakan QRIS D-Bank PRO di area tersebut. 

Nah, tunggu apalagi? Yuk segera datang Danamon Syariah Travel Fair 2024! Segera rencanakan perjalanan Haji Khusus, info lebih lanjut klik di sini

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.