Sukses

Lewat Solopreneur Corner, Bank Saqu Bantu Nasabah Kelola Keuangan

Bank Saqu, layanan perbankan digital dari PT Bank Jasa Jakarta, besutan Astra Financial dan WeLab, kembali menegaskan komitmen untuk memberikan solusi inovatif bagi para solopreneur dengan menghadirkan Solopreneur Corner.

Liputan6.com, Jakarta Bank Saqu, layanan perbankan digital dari PT Bank Jasa Jakarta, besutan Astra Financial dan WeLab, kembali menegaskan komitmen untuk memberikan solusi inovatif bagi para solopreneur dengan menghadirkan Solopreneur Corner. Solopreneur Corner merupakan sebuah tempat yang dirancang khusus bagi solopreneur agar bisa kerja dengan nyaman dan praktis tanpa perlu mengeluarkan biaya banyak.

Sebagai Teman Seperjuangan segmen produktif berjiwa solopreneur, Bank Saqu memahami bagaimana sulitnya mengatur keuangan dengan baik. Hadirnya Solopreneur Corner, bertujuan untuk membantu mengelola keuangan supaya lebih terorganisir, khususnya bagi para solopreneur yang memiliki pendapatan dari berbagai sumber, namun juga tanpa sadar memiliki pengeluaran yang tidak terkelola dengan baik.

"Menjadi solopreneur memang penuh tantangan, salah satunya adalah mengatur keuangan dan fokus agar tetap produktif dengan berbagai usaha sampingan. Kami berharap Solopreneur Corner bisa menjadi lebih dari tempat kerja, tapi juga menjadi awal komunitas bagi para solopreneur untuk saling berbagi pengalaman, menjalin jaringan, dan mendapatkan inspirasi," kata Kepala Divisi Pengembangan Kemitraan, PT Bank Jasa Jakarta Abraham Agustinus Harahap dikutip Kamis (21/3/2024), 

"Bank Saqu berupaya untuk dapat terus mengembangkan Solopreneur Corner dan memberikan akses serta fasilitas terbaik agar solopreneur Indonesia dapat semakin produktif dan mencapai aspirasi mereka," lanjut dia.

Bekerjasama dengan Soulfull by F&B ID, yang merupakan konsep restoran dine-in yang menawarkan pengalaman bersantap yang berbeda dan belum pernah dilakukan sebelumnya, Solopreneur Corner hadir di dua lokasi strategis, Soulfull Hub Hang Tuah, Jakarta dan Soulfull Hub Darmo, Surabaya. Tempat ini dipilih karena lokasinya yang dekat sekali dengan pusat ekonomi dan bisnis yang sangat cocok bagi solopreneur yang ingin kerja lebih produktif dan santai, namun jauh dari kekakuan kantor.

Kelebihan Solopreneur Corner

Solopreneur Corner menawarkan sejumlah kelebihan yang dapat memberikan manfaat bagi para solopreneur maupun generasi produktif yang ingin bekerja dengan santai dan nyaman, diantaranya:

Selain itu, Soulfull menghadirkan paket spesial untuk sajian makanan dan minuman favorit khusus bagi nasabah Bank Saqu. Nasabah Bank Saqu yang ingin bekerja di Solopreneur Corner, akan mendapatkan penawaran menarik yaitu diskon khusus untuk berbagai sajian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Transaksi QRIS

Kemudian, Transaksi menggunakan QRIS dari aplikasi Bank Saqu yang sangat mudah dan bisa otomatis menabung jika mengaktifkan fitur Tabungmatic dengan pembulatan yang diinginkan mulai dari Rp5.000, Rp10.000 dan Rp50.000. Tabungan ’recehan’ tersebut akan disimpan dalam

Saku Booster dengan tingkat bunga 10% per tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku. Selain bisa bayar dengan cepat, kita jadi lebih aman tanpa perlu repot bawa uang cash atau kartu kredit.

Di sini para solopreneur akan memperoleh meja kerja khusus nasabah Bank Saqu yang tersedia setiap Senin sampai Jumat, dari pukul 10.00 hingga 17.00 WIB.

 

3 dari 3 halaman

Nasabah Bank Saqu

Sebagai informasi, nasabah Bank Saqu saat ini lebih dari 43% berusia antara 20-30 tahun dengan demografi yang yang berdomisili di wilayah Jabodetabek, Bandung dan Surabaya. Bank Saqu menyasar generasi muda, terutama para solopreneur di Indonesia, mencakup pemilik usaha kecil, pekerja lepas, dan karyawan tetap dengan pekerjaan tambahan.

Segmen ini secara proaktif mencari cara untuk bertumbuh, menabung lebih banyak, berinvestasi lebih banyak, atau bahkan mengambil pinjaman untuk upaya produktif, guna mencapai lebih banyak hal positif di masa depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.