Sukses

Danamon Syariah Travel Fair 2024 Tebar Paket Spesial Haji dan Umrah Bareng 14 Travel Agent Ternama

Danamon Syariah bekerja sama dengan berbagai agen travel ternama siap memenuhi kebutuhan gaya hidup halal masyarakat Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Bulan suci Ramadan menjadi waktu yang tepat bagi umat islam untuk melakukan perubahan yang lebih baik. Jadi pribadi yang mengutamakan gaya hidup halal, mulai dari pemenuhan kebutuhan food and beverage (F&B), pakaian, liburan hingga produk keuangan. 

Untuk mewujudkan itu semua, percayakanlah pengelolaan keuangan bersama Danamon Syariah, perbankan syariah ternama di Indonesia yang memiliki berbagai produk keuangan yang sesuai dengan prinsip-prinsip syariah seperti tabungan seperti tabungan syariah dan tabungan rencana. 

Menyambut Ramadan tahun ini, Danamon Syariah menyelenggarakan Danamon Syariah Travel  Fair 2024 pada tanggal 21 - 24 Maret 2024 di Gandaria City, Jakarta Selatan. Danamon Syariah bekerja sama dengan berbagai agen travel dan juga merchant ternama untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup halal masyarakat Indonesia.

14 Travel Agent Kumpul di Danamon Syariah Travel Fair 2024

Spesial tahun ini, Danamon Syariah Travel Fair 2024 bekerja sama dengan 14 travel agen terkemuka untuk memberikan kemudahan bagi nasabah dalam mencari mitra atau partner yang tepat untuk menunaikan ibadah haji dan umrah. Promo yang ditawarkan sangat menarik, seperti Haji Khusus yang bisa hemat sampai USD1.000 dan untuk promo umrah yang ditawarkan bisa hemat sampai dengan Rp3 juta.

Setiap travel agent telah dilengkapi dengan Shafa by Danamon Syariah, sebuah aplikasi yang dapat menjadi sarana dan wadah untuk membantu nasabah baru Danamon Syariah dalam melakukan onboarding komunitas travel agent sebagai nasabah Danamon Syariah sekaligus (bulk onboarding).

19 Merchant Fashion Muslim hingga F&B

Deretan merchant fashion muslim, perlengkapan ibadah, F&B dan lainnya dengan beragam penawaran spesial siap memenuhi kebutuhan halal lifestyle sekaligus memaknai momen bulan suci Ramadan. Dalam event ini, tersedia promo cashback hingga 25% lho. 

Nah, itulah sekilas kemeriahan dari Danamon Syariah Travel Fair 2024 di Gandaria City, Jakarta pada 21-24 Maret 2024.

Dari penawaran paket Haji Khusus, Umrah, dan Cashback, tentunya jadi sesuatu yang gak boleh dilewatkan begitu saja. Wujudkan mimpimu bisa pergi ke tanah suci bersama Danamon Syariah dan Saatnya Pegang Kendali.

Informasi selengkapnya klik di sini

#TumbuhBersama #DanamonSyariah #DSTF2024

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.