Sukses

AXA Financial Indonesia Hadirkan Akses Kesehatan yang Mudah lewat Blibli Tiket Rewards

Salah satunya adalah AXA Financial Indonesia bersama Blibli memberikan tambahan manfaat dalam program Blibli tiket rewards.

Liputan6.com, Jakarta Dalam era di mana kesehatan menjadi aset yang tak ternilai, upaya melindungi diri dari risiko medis menjadi semakin penting. Salah satu langkah bijak untuk melindungi diri itu adalah dengan asuransi kesehatan.

Asuransi kesehatan merupakan perangkat yang penting dalam membangun perlindungan finansial lebih kuat. Tak hanya sekadar produk keuangan semata, asuransi kesehatan merupakan jaminan diri dan keluarga agar terlindungi dari dampak finansial yang merugikan dan timbul akibat biaya pengobatan dan perawatan medis mahal.

Selain itu, asuransi kesehatan juga memberikan manfaat tambahan yang menguntungkan untuk setiap orang. Salah satunya adalah AXA Financial Indonesia bersama Blibli memberikan tambahan manfaat dalam program Blibli tiket rewards.

Program tersebut merupakan Loyalty Program bagi pelanggan setia dari Blibli, tiket.com, serta Ranch Market Grup yang terintegrasi dalam ekosistem Blibli Tiket. Dalam program itu, pelanggan setia Blibli tiket rewards akan mendapatkan akses ke Asuransi Kesehatan Rawat Jalan dari AXA Financial Indonesia, yakni Asuransi AXA Good Health.

Chief of Proposition and Alternate Distribution AXA Financial Indonesia, Yudhistira Dharmawata mengungkapkan bahwa kerja sama dengan Blibli merupakan komitmen dan aksi nyata AXA dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan asuransi kesehatan yang preminya terjangkau, utamanya untuk asuransi kesehatan rawat jalan.

"Dengan kapabilitas digital yang dimiliki Blibli dan juga AXA Financial Indonesia, proses untuk mendapatkan asuransi AXA Good Health dapat dilakukan 100% secara online, sehingga mempermudah akses bagi masyarakat,” ungkapnya.

Yudhistira pun mengungkapkan, dengan manfaat yang lengkap dan kemudahan yang ditawarkan, produk tersebut sesuai dengan pelanggan Blibli Tiket Group yang membutuhkan produk Asuransi yang lengkap, mudah untuk didapatkan, dan sesuai dengan kebutuhan.

"Kami berharap melalui program ini akan semakin banyak masyarakat Indonesia yang mendapatkan proteksi kesehatan, terutama asuransi rawat jalan,” ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mulai dari Rp10 Ribu

Asuransi AXA Good Health dapat dimiliki oleh pelanggan Blibli Tiket Group hanya dengan Rp10 ribu untuk premi bulanan pertama melalui dua cara:

Voucher Catalogue/Deals Catalogue

Pelanggan Blibli Tiket Group yang mendapatkan poin Blibli tiket rewards dari setiap transaksi atau aktivitas di Platform Blibli, tiket.com atau Ranch Market dapat menukarkan 1.000 Poin di halaman Deals Catalogue untuk bisa mendapatkan voucher subsidi premi untuk Asuransi AXA Good Health Plan Rawat Jalan dengan limit manfaat tahunan hingga Rp60.000.000.

Benefit Pelanggan Diamond Tier

Pelanggan Blibli Tiket Group yang sudah berada di tier Diamond, akan mendapatkan manfaat produk AXA Good Health dalam bentuk voucher subsidi premi untuk Asuransi AXA Good Health Plan Rawat Jalan dengan limit manfaat tahunan hingga Rp100.000.000.

Komitmen Blibli

AVP of Customer Relations Management Blibli, Nuraeni menjelaskan bahwa kerja sama dengan AXA tidak hanya menegaskan komitmen Blibli dalam menghadirkan kemudahan dan pengalaman berbelanja yang terintegrasi melalui ekosistem omnichannel kami yang aman, nyaman dan menguntungkan.

"Lebih jauh, Blibli memahami kebutuhan gaya hidup penggunanya yang makin menyadari kebutuhan untuk hidup sehat dan memiliki fasilitas asuransi kesehatan untuk meningkatkan kualitas hidupnya,” jelasnya.

"Fasilitas ini kami berikan lewat kemudahan menukarkan poin Blibli Tiket Rewards dengan produk AXA Good Health di platform kami,” imbuh Eni.

Ia pun mengatakan, manfaat tersebut dapat dinikmati oleh pelanggan setia dari Blibli, tiket.com, serta Ranch Market Grup yang tergabung dalam Unified Loyalty Program Blibli Tiket Rewards hanya dengan berbelanja di ekosistem Blibli Tiket dan menukarkan poin yang sudah diperoleh menjadi produk asuransi AXA Good Health.

Sebagai informasi, pengguna ekosistem Blibli Tiket dapat memiliki Asuransi Kesehatan dengan manfaat rawat jalan dengan limit tahunan hingga Rp100juta. 

Produk asuransi AXA Good Health juga memberikan kemudahan seperti akses ke fasilitas kesehatan digital, seperti layanan telekonsultasi dengan dokter umum dan spesialis, pembelian serta pengantaran obat, layanan kesehatan berupa rujukan langsung ke fasilitas rawat jalan tatap muka di Rumah Sakit rekanan di seluruh Indonesia, serta proses klaim yang mudah dengan sistem cashless.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.