Sukses

Mau Berangkat Haji dan Dapat Agen Travel Terpercaya? Kunjungi Danamon Syariah Travel Fair 2024 Saja!

Untuk membantu para calon jamaah haji menemukan agen travel terpercaya, Danamon Syariah menggelar Danamon Syariah Travel Fair 2024 di Gandaria City, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Ibadah Haji merupakan salah satu dari 5 Rukun Islam yang menjadi tujuan akhir umat Islam di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Setiap tahunnya, jutaan umat Muslim dari seluruh dunia pun menjalankan ibadah Haji di Tanah Suci Mekah. 

Di negara yang mayoritas penduduknya beragama Islam seperti Indonesia, pada tahun 2023 terdapat 209.782 jamaah yang menjalankan ibadah Haji. Secara total, pendaftar Haji setiap tahun dari Indonesia pun mencapai lebih dari 700 ribu pendaftar. 

Dengan angka yang fantastis tersebut, masyarakat Indonesia harus menunggu hampir 20 tahun untuk bisa berangkat haji setelah terdaftar di Kementerian Agama. Dan salah satu solusi untuk mempersingkat waktu tunggu dalam menjalankan ibadah Haji itu adalah dengan Haji khusus.

Biasanya, Haji khusus itu pun ditawarkan oleh berbagai agen travel Haji. Namun, terkadang terdapat agen travel Haji bodong dan tidak terpercaya yang hanya memperalat calon jamaah dengan iming-iming harga miring.

Alhasil, calon jamaah pun ditelantarkan dan mimpi menjalankan ibadah Haji pun seperti mimpi di siang bolong. Untuk itu, mendapat agen travel yang terpercaya dapat membantu para jamaah dalam segala aspek perjalanan, mulai dari pendaftaran, akomodasi, transportasi, hingga pendampingan selama berada di Tanah Suci.

Namun, di tengah banyaknya pilihan agen travel di Indonesia, menemukan yang terpercaya dan sesuai dengan kebutuhan dapat menjadi tugas menantang. Oleh karena itu, Danamon pun membantu para jamaah Haji menemukan agen travel yang tepat lewat acara Danamon Syariah Travel Fair 2024!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapatkan Agen Travel yang Tepat

Untuk membantu para calon jamaah haji menemukan agen travel terpercaya dan berkualitas, Danamon Syariah menggelar acara tahunan yang dinantikan oleh banyak orang, yakni Danamon Syariah Travel Fair 2024. 

Acara yang digelar pada tanggal 21-24 Maret 2024 di Gandaria City Jakarta ini menjadi wadah bagi calon jamaah haji untuk bertemu langsung dengan 14 agen perjalanan terkemuka untuk memberikan kemudahan dalam mencari agen yang tepat untuk melakukan ibadah Haji Khusus atau Umrah.

Last but not least, untuk mendukung pengunjung menjalani gaya hidup halal, Danamon Syariah juga menawarkan banyak produk keuangan yang selaras dengan prinsip Syariah. 

Selain itu, Danamon Syariah juga mengundang 19 merchant yang terdiri dari pakaian muslim, perlengkapan sholat, FnB dan masih banyak lagi.

So, bagi siapa pun yang sedang merencanakan perjalanan Haji dan Umrah atau menerapkan gaya hidup halal, saatnya kunjungi Danamon Syariah Travel Fair dan pastikan perjalanan ibadah kamu berjalan lancar dan berkesan! Untuk mengetahui berbagai promo lainnya, kamu bisa cek di link ini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.