Sukses

Top 3: Fakta Pilot Batik Air dan Copilot Tidur saat Terbang Bawa Penumpang

Berita mengenai fakta-fakta pilot dan Co-pilot Batik Air tertidur menjadi berita yang paling banyak dibaca.

Liputan6.com, Jakarta Lion Group kembali bikin geger. Kali ini giliran maskapainya Batik Air yang menjadi sorotan. Masyarakat dihebohkan dengan kelakuan Pilot dan Co-pilot Batik Air tertidur 28 menit selama penerbangan membawa penumpang.

Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) merilis laporan pendahuluan insiden pilot dan kopilot pesawat Batik Air rute Kendari-Jakarta yang tertidur 28 menit.

Berita mengenai fakta-fakta pilot dan Co-pilot Batik Air tertidur menjadi berita yang paling banyak dibaca. Berikut daftar berita yang paling banyak dibaca di kanal bisnis Liputan6.com, Senin (11/3/2024):

1. Fakta-Fakta Pilot dan Copilot Batik Air Tertidur saat Terbang ke Jakarta

Lion Group kembali bikin geger. Kali ini giliran maskapainya Batik Air yang menjadi sorotan. Masyarakat dihebohkan dengan kelakuan Pilot dan Co-pilot Batik Air tertidur 28 menit selama penerbangan membawa penumpang.

Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) merilis laporan pendahuluan insiden pilot dan kopilot pesawat Batik Air rute Kendari-Jakarta yang tertidur 28 menit.

Saat Terbang, Desakan Cuti Melahirkan untuk Suami Menggema Akibat pilot dan kopilot Batik Air tertidur, pesawat melaju di luar jalur penerbangan dan tak merespons pusat pengendali wilayah (Area Control Centre/ACC).

Dalam laporan tersebut KNKT mengklasifikasikan insiden itu sebagai kategori insiden ‘serius’, meskipun tidak ada yang terluka dalam insiden dan tidak ada kerusakan di bagian pesawat.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Buruan Daftar Kartu Prakerja Gelombang 64, Bakal Ditutup Besok!

Seleksi gelombang 64 program Kartu Prakerja tahun 2024 hanya dibuka hingga Senin, 11 Maret 2024. Sebelumnya, pembukaan kartu prakerja ini dimulai sejak Sabtu (9/3/2024).

"Gelombang ditutup Senin, 11 Maret 2024, pukul 23.59 WIB," tulis @prakerja.go.id, Minggu (10/3/2024).

Diketahui, untuk tahun ini target peserta program Prakerja sebesar 1,148 juta. Kuota ini akan dieksekusi secara bertahap oleh Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja (MPPKP).

Pendaftaran program ini sebenarnya telah dibuka sejak awal tahun 2024 melalui laman www.prakerja.go.id sudah. Hal ini penting karena menjadi salah satu syarat untuk Gabung Gelombang Prakerja. Oleh karena itu, bagi calon peserta yang sudah membuat akun bisa segera klik "Gabung Gelombang".

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. HET Beras Premium Resmi Naik Hari Ini 10 Maret 2024, Makin Mahal

Pemerintah melalui Badan Pangan Nasional/National Food Agency (NFA) memutuskan untuk menerapkan relaksasi Harga Eceran Tertinggi (HET) beras premium. Ini diberlakukan sementara mulai 10 Maret sampai 23 Maret.

Kepala NFA Arief Prasetyo Adi menjelaskan, pemberlakuan sementara relaksasi HET beras premium ini diimplementasikan guna menjaga stabilitas pasokan dan harga beras premium di tingkat konsumen.

"Tentunya setelah kami mencermati kondisi ketersediaan, pasokan, dan harga beras premium di pasar tradisional maupun retail modern, menjadi perlu adanya suatu upaya agar terus dapat menjaga stabilitas pasokan dan harga beras premium di tingkat konsumen melalui relaksasi HET beras premium," kata Arief melalui keterangannya di Jakarta, Minggu (10/3/2024).

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.