Sukses

Ada Loker Kepala Toko di Erajaya Swasembada, Cek Syaratnya

Ada lowongan kerja di Erajaya Swasembada. Lowongan kerja yang dibutuhkan adalah Kepala Toko yang ditempatkan di Kota Banjar, simak ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) menginformasikan lowongan kerja di Erajaya Swasembada yang merupakan perusahaan ritel dan distribusi perangkat elektronik yang berhubungan dengan telekomunikasi seperti handset, kartu SIM, kartu voucher prabayar, aksesori, komputer, dan segala jenis gadget elektronik.

"Ada #LokerNaker untukmu Rekanaker! ⁣Erajaya Swasembada membuka kesempatan bagi Rekanaker untuk mengisi formasi-formasi yang tersedia," tulis @kemnaker, Senin (4/3/2024).

Adapun lowongan kerja yang dibutuhkan adalah Kepala Toko, yang akan ditempatkan di Kota Banjar, Jawa Barat.

Untuk informasi terkait lowongan kerja dan pendaftaran dapat diakses melalui website https://karirhub.kemnaker.go.id Persyaratan:

  • Laki-laki/Perempuan
  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
  • Memiliki pengalaman min. 1-3 tahun di industri retail gadget
  • Fasih berbahasa Inggris
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Word dengan baik 
  • Mempunyai kemampuan sales dan marketing yang baik
  • Memiliki kemampuan leadership dan attitude yang baik
  • Target oriented, services excellent and ready to work under pressure

Deskripsi Pekerjaan:

  • Memastikan tercapainya target penjualan dan memberikan masukan terkait pengembangan toko
  • Memberikan masukan mengenai strategi penjualan berdasarkan hasil analisa terkait kondisi pasar, data pelanggan, analisa kompetitor, dan lainnya
  • Melakukan evaluasi dan analisa terkait pencapaian target
  • Melaksanakan fungsi kontrol di setiap toko
  • Memberikan pembinaan dan pendampingan secara berkala kepada area atau toko mengenai masalah penjualan dan review

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Erajaya Gelar iBoxing Week 2024, Tebar Diskon untuk Deretan Produk Apple

Sebelumnya diberitakan, Erajaya Digital kembali mengumumkan kehadiran iBoxing Week 2024. Kali ini, program tersebut diadakan di Lippo Mall Puri Jakarta mulai dari 26 Februari hingga 3 Maret 2024.

Ajang ini menjadi kesempatan bagi para fans Apple mendapatkan beragam produk dengan promo menarik. Beberapa produk yang ditawarkan mulai dari Apple Watch, AirPods, iPad, iPhone, MacBook, serta aksesoris pendukung lainnya.

Menurut CEO Erajaya Digital Joy Wahyudi, ini merupakan iBoxing Week yang sudah digelar ke-25 kali. Event ini pun menjadi tradisi yang dilakukan untuk mengapresiasi para pelanggan setia.

"Untuk itu, kami mengundang pelanggan setia untuk berkunjung ke iBoxing Week 2024 dan mengikuti aktivitas menarik, memanfaatkan promo luar biasa serta menikmati hiburan yang sayang untuk dilewatkan," tuturnya dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (26/2/2024).

Tema iBoxing Week kali ini adalah Active. Jadi, ada beberapa tantangan seputar kebugaran yang bisa diikuti para pengunjung untuk mendapatkan sejumlah hadiah menarik.

Salah satunya adalah Golf Simulator Challenge dengan kesempatan memenangkan Apple Watch SE atau voucher MyEraSpace hingga Rp 1 juta. Tidak hanya itu, ada pula rangkaian workshop dan talkshow yang dibawakan oleh iBox Expert dengan tema yang menarik.

Beberapa promo yang ditawarkan dalam program iBoxing Week 2024 adalah hemat hingga Rp 5,2 juta untuk pembelian produk Apple, aksesoris produk Apple mulai dari Rp 200 ribuan, hingga tukar gadget lama untuk tambahan cashback hingg Rp 550.000 selama program ini berlangsung.

  

3 dari 4 halaman

Erajaya Tancap Gas di 2024, Resmikan 15 Gerai Baru: DJI Experience Store hingga Urban Republic

Di sisi lain, Erajaya menggeber awal 2024 dengan kehadiran belasan gerai baru. Melalui Erajaya Active Lifestyle, toko jaringan retail perangkat elektronik dan gadget ini meresmikan 15 gerai baru dari merek-merek ritel di bawahnya.

Adapun ke-15 gerai baru itu terdiri dari 6ixty8ight, DJI Experience Store, Garmin Brand Store, MST Golf, Urban Adventure, hingga Urban Republic.

 Selain memperluas cakupan wilayahnya, lewat pembukaan 15 gerai baru ini Erajaya juga ingin memperkenalkan berbagai merek gadget pendukung gaya hidup terhubung ke pelanggan.

Adapun gerai yang dibuka ini berada di berbagai di wilayah Indonesia. Misalnya, Urban Republic dan Urban Adventure dibuka di Bandung.

Urban Republic bisa jadi opsi untuk belanja gadget bergaransi resmi. Sementara Urban Adventure adalah toko dengan produk dan aksesori untuk mendukung olahraga diving.

Sementara untuk gerai 6ixty8ight menghadirkan produk fashion mulai dari pakaian tidur, pakaian dalam, sampai aksesoris untuk perempuan di usia milenial dan Gen Z.

Lalu bagi pehobi golf, ada toko MST Gofl Arena di La Piazza Summarecon Kelapa Gading, lengkap dengan ritel, indoor golf, golf academy, club fitting, hingga F&B.

 

4 dari 4 halaman

Dukung Gaya Hidup yang Kekinian

CEO Erajaya Active Lifestyle Djohan Sutanto menyebut, gerai Erajaya Active Lifestyle berupaya menjawab kebutuhan konsumen di berbagai segmen usia produktif.

"Erajaya Active Lifestyle menawarkan solusi dan produk gaya hidup dari kategori Internet of Things (IoT), dan ekosistemnya, sportswear, fashion, hingga peralatan outdoor," kata Djohan, dikutip dari keterangan resmi, Kamis (1/2/2024).

Bicara tentang perilisan 15 gerai baru, Djohan menyebut itu merupakan peruwujudan komitmen perusahaannya untuk menghadirkan pengalaman belanja bagi pelanggan guna memenuhi kebutuhan lifestyle mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini