Sukses

Bhinneka Life Catat Pertumbuhan Premi Asuransi 10,87 Persen di 2023

Bhinneka Life terus mencatatkan kinerja yang positif. Hal ini sejalan dengan peluang industri asuransi di Indonesia yang cukup cerah

Liputan6.com, Jakarta PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) terus mencatatkan kinerja yang positif. Hal ini sejalan dengan peluang industri asuransi di Indonesia yang cukup cerah.

Sepanjang 2023 Bhinneka Life mencatat pertumbuhan yang positif dengan mencatat pertumbuhan premi sebesar 10,87 % menjadi Rp 648 miliar rupiah (unaudited), jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya yaitu Rp 584 miliar.

RBC Bhinneka Life juga masih terjaga dengan baik di mana mencapai 244,12%, atau berada di atas ketentuan minimum yang ditetapkan oleh OJK yaitu 120%

Pencapaian kinerja ini menjadi hasil dari kinerja para Sumber Daya Manusia (SDM) yang dimiliki oleh Bhinneka Life, khususnya tenaga pemasar.

Maka dari itu, dalam rangka memberikan apresasi kepada mitra pemasar berpretasi. Acara ini digelar sejak 1-6 Februari 2024 di Trans Convention Center, Bandung, Jawa Barat.

Dalam acara tersebut Bhinneka Life menghadirkan ratusan agen pemasar berprestasi dari berbagai wilayah di Indonesia dengan tema Faster, Stronger, Better. Seluruh jajaran pemegang saham, komisaris hingga direksi Bhinneka Life turut hadir untuk memberikan semangat dan apresiasi secara langsung kepada seluruh agen pemasar.

“Mari hadapi 2024 dengan optimis, dengan semangat yang baru, yang semakin kencang agar seluruh keluarga besar Bhinneka Life semakin faster, stronger, better,” ujar Pemegang saham Bhinneka Life, Ismail Ning, Rabu (22/2/2024).

Tingkatkan Komitmen

Program Kick Off Agency rutin digelar tiap awal tahun oleh Bhinneka Life untuk meneguhkan komitmen, meningkatkan semangat dan motivasi agen pemasar Bhinneka Life yang berperan penting dalam menggerakkan roda bisnis perusahaan.

Kick Off Agency juga bertujuan untuk memberikan update atas pencapaian 2023 dan juga program-program Agency terbaru kepada agen pemasar dalam upaya memberikan dukungan penuh mengawal pencapaian lebih baik pada 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Acara kemudian dilanjutkan dengan event malam apresiasi Bhinneka Life Star Award 2024. Seluruh jajaran manajemen dan eksekutif Bhinneka Life hadir kembali memberikan apresiasi langsung kepada seluruh Bintang pemasar berprestasi.

“Dalam kesempatan ini saya ingin mengundang bapak ibu semua secara khusus untuk join ke Vietnam dan Belanda yang merupakan negara tujuan dari Contest Longtrip tahun 2024," kata Benny.

“Kami sangat bangga dan bahagia kepada mitra pemasar berprestasi Bhinneka Life yang telah memasarkan produk-produk unggulan Bhinneka Life. Kami optimis Bhinneka Life akan bertumbuh menjadi perusahaan asuransi jiwa nasional yang semakin dipercaya untuk melindungi keluarga Indonesia melalui ragam inovasi produk dan layanan," imbuh Chief Agency Officer Bhinneka Life, Johan R. Waworuntu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini