Sukses

Capai Mimpi Besar di Masa Depan, Saatnya Nabung dengan Tabungan BRI di BRImo!

BritAma Rencana dirancang khusus untuk membantu mencapai tujuan keuangan jangka panjang.

Liputan6.com, Jakarta Ketika membayangkan masa depan, seringkali sebagian orang terperangkap dalam pikiran tentang teknologi canggih, eksplorasi luar angkasa, atau mungkin peradaban di dunia baru. Namun, di tengah keriuhan visi-visi futuristik itu, sebagian orang melupakan fondasi yang penting, yakni keuangan pribadi yang mapan.

Pasalnya, membangun masa depan yang stabil dan sejahtera dimulai dari langkah-langkah kecil hari ini. Dan salah satu langkah terpenting adalah mengelola serta rutin menabung secara bijaksana.

Fyi, menabung bukan sekadar tentang menyimpan uang, tapi juga membangun fondasi untuk masa depan yang lebih cerah. Dengan menabung, kamu bisa mencapai tujuan keuangan dengan lebih mudah dan terencana.

Untuk itu, dengan memahami kebutuhan masyarakat akan perencanaan keuangan yang tepat, BRI menghadirkan berbagai produk tabungan yang dapat membantu mencapai tujuan keuangan. Salah satu produk tabungan itu adalah tabungan berjangka BritAma Rencana yang dirancang khusus untuk membantu mencapai mimpi besar di masa depan.

Sebagai informasi, BritAma Rencana dirancang khusus untuk membantu mencapai tujuan keuangan jangka panjang, seperti membeli rumah, pendidikan anak, atau dana pensiun. Selain itu, BritAma Rencana juga menawarkan kemudahan dan keamanan dalam menabung.

Bagaimana tidak? Kamu bisa menentukan sendiri setoran bulanan yang fleksibel, mulai dari Rp100.000 aja! Jangka waktunya pun bisa kamu pilih, mulai dari 1 hingga 20 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beda BritAma dengan Tabungan Lain

BritAma Rencana dan tabungan umum memiliki perbedaan yang signifikan. Pertama, BriTama Rencana ditujukan untuk pencapaian keuangan jangka panjang. Sedangkan rekening bank biasa, pada umumnya digunakan untuk keperluan sehari-hari seperti transaksi pembayaran dan penyimpanan dana.

Selain itu, setoran BritAma Rencana juga memiliki setoran bulanan tetap selama jangka waktu tertentu dan tidak seperti rekening bank biasa yang tidak ada batasan setoran. Gunakan BritAma Rencana untuk tujuan jangka panjang, sedangkan rekening bank biasa gunakan untuk kebutuhan transaksi sehari-hari.

Lebih asyiknya lagi, kamu bisa membuka dan mengelola rekening BritAma Rencana dengan mudah melalui BRImo. Dengan begitu, tidak perlu datang ke bank karena kamu bisa menabung kapan pun dan di mana pun.

Keunggulan BritAma Rencana

BritAma Rencana memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya jadi pilihan tepat untuk mencapai tujuan keuangan, antara lain:

  • Bunga kompetitif dan lebih tinggi dibandingkan tabungan umum.
  • Nasabah bebas menentukan setoran tetap bulanan. Minimum Rp100.000 dan maksimum R 5.000.000,- (kelipatan Rp 50.000,-).
  • Nasabah bebas menentukan jangka waktu tabungan (1-20 tahun).
  • Manfaat asuransi jiwa hingga Rp 1 Miliar.
  • Penerusan setoran tetap oleh perusahaan asuransi jika nasabah meninggal dunia.
  • Tidak diperlukan medical check-upDapat dicairkan sewaktu-waktu.
  • Setoran tambahan dapat dilakukan sewaktu-waktu.

Kabar baiknya, BritAma Rencana bisa kamu akses dengan mudah melalui BRImo. Tak perlu lagi pergi ke bank, kamu bisa membuka rekening BritAma Rencana dan menabung kapan pun dan di mana pun.

Syarat Buka Rekening BritAma Rencana

Sebelum buka rekening BritAma Rencana, pastikan bisa memenuhi persyaratan berikut ini:

  • Berusia minimal 17 tahun dan maksimum 64 tahun.
  • Memiliki rekening Tabungan BRI BritAma/Simpedes/Giro.
  • Mengisi form aplikasi pembukaan rekening.
  • Identitas diri: KTP/KIMS/KITAP/KITAS.
3 dari 3 halaman

Cara Buka Rekening BritAma Rencana

Sebelum buka rekening di BritAma Rencana di BRImo, pastikan kamu sudah memiliki akun BRImo aktif dan rekening BRI. Selanjutnya ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Login BRImo dan pilih "Rekening Lain".
  2. Klik "Buka Rekening Baru".
  3. Pilih "BritAma Rencana".
  4. Isi Target Dana dan Jangka Waktu. lalu akan muncul Estimasi Setoran Bulanan.
  5. Pilih Rekening Sumber Dana yang akan digunakan dan Tanggal Auto Debet.
  6. Konfirmasi dan masukkan PIN BRImo.
  7. Selamat, rekening BritAma Rencana kamu sudah berhasil dibuka melalui BRImo.

Tabungan BRI Pas Buatmu. Mulai langkahmu menuju masa depan yang lebih cerah dengan BritAma Rencana!

Tabungan berjangka dari BRI ini dirancang khusus untuk membantumu mencapai tujuan keuangan jangka panjang, seperti membeli rumah, pendidikan anak, atau dana pensiun.

So, langsung saja unduh aplikasi BRImo sekarang juga, ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini