Sukses

Ciptakan Masa Depan Lebih Cerah dengan Tabungan BritAma Rencana di Aplikasi BRImo

BritAma Rencana merupakan tabungan berjangka yang dirancang untuk membantumu mencapai tujuan keuangan jangka panjang.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki mimpi yang ingin diraih dan diwujudkan. Mulai dari memiliki mobil dan rumah sendiri, liburan ke luar negeri atau mungkin pensiun dini.

Buat kamu yang ingin mewujudkan mimpi, BRI punya jalan keluar dan solusinya yakni melalui BritAma Rencana yang bisa diakses lewat aplikasi BRImo.

BritAma Rencana merupakan tabungan berjangka dari BRI yang bisa diakses dengan mudah melalui aplikasi BRImo. Sebagai tabungan berjangka, BritAma Rencana memiliki banyak manfaat menarik dibandingkan rekening bank biasa.

Ingin lebih kenal dan memahami produk tabungan BritAma Rencana dari BRI, yuk simak artikel ini sampai selesai.

Apa itu BritAma Rencana?

BritAma Rencana adalah produk tabungan berjangka dari BRI yang dirancang khusus untuk membantumu mencapai tujuan keuangan jangka panjang. Melalui BritAma Rencana, kamu bisa menabung secara rutin dengan setoran bulanan yang fleksibel, mulai dari Rp 100.000 aja.

Bedanya BritAma Rencana dengan Rekening Bank Biasa?

BritAma Rencana berbeda dengan rekening bank biasa. Sebagai produk tabungan berjangka, BritAma Rencana dirancang untuk mencapai tujuan keuangan jangka panjang. Sedangkan rekening bank biasa, merupakan tabungan yang dirancang untuk digunakan sebagai keperluan sehari-hari seperti transaksi, pembayaran dan penyimpanan dana.

Tabungan berjangka BritAma Rencana memiliki setoran bulanan yang tetap selama jangka waktu tertentu. Sedangkan rekening tabungan umumnya tidak ada batas setoran.

Tabungan berjangka dan rekening bank umum memiliki tujuan dan fungsi yang berbeda. Tabungan berjangka cocok untuk mencapai tujuan keuangan jangka panjang, sedangkan rekening bank umum cocok untuk keperluan sehari-hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keunggulan BritAma Rencana

BritAma Rencana memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya pilihan tepat untuk mencapai tujuan keuanganmu, antara lain.

  • Bunga kompetitif dan lebih tinggi dibandingkan tabungan umum.
  • Nasabah bebas menentukan setoran tetap bulanan. Minimum Rp 100.000 dan maksimum Rp 5.000.000,- (kelipatan Rp 50.000,-).
  • Nasabah bebas menentukan jangka waktu tabungan (1-20 tahun).
  • Manfaat asuransi jiwa hingga Rp 1 Miliar
  • Penerusan setoran tetap oleh perusahaan asuransi jika nasabah meninggal dunia.
  • Tidak diperlukan medical check-up
  • Dapat dicairkan sewaktu-waktu.
  • Setoran tambahan dapat dilakukan sewaktu-waktu.

Menariknya, BritAma Rencana kini bisa kamu akses dengan mudah melalui aplikasi BRImo. Tidak perlu lagi ke bank, kamu bisa membuka rekening BritAma Rencana dan menabung kapanpun dan dimanapun.

Syarat Buka Rekening BritAma Rencana

Sebelum buka rekening BritAma Rencana, pastikan bisa memenuhi persyaratan berikut ini:

  • Berusia minimal 17 tahun dan maksimum 64 tahun
  • Memiliki rekening Tabungan BRI BritAma/Simpedes/Giro
  • Mengisi form aplikasi pembukaan rekening
  • Identitas diri: KTP/KIMS/KITAP/KITAS
3 dari 3 halaman

Cara Buka Rekening BritAma Rencana di BRImo

Pertama-tama, pastikan kamu sudah memiliki akun BRImo aktif dan rekening BRI. Setelah itu baru bisa membuka rekening di BritAma Rencana di BRImo.

Selanjutnya ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Login BRImo dan pilih "Rekening Lain".
  2. Klik "Buka Rekening Baru".
  3. Pilih "BritAma Rencana".
  4. Isi Target Dana dan Jangka Waktu. lalu akan muncul Estimasi Setoran Bulanan.
  5. Pilih Rekening Sumber Dana yang akan digunakan dan Tanggal Auto Debet.
  6. Konfirmasi dan masukkan PIN BRImo.

Selamat, rekening BritAma Rencana kamu sudah berhasil dibuka melalui BRImo.

BritAma Rencana adalah solusi tepat untuk kamu yang ingin mencapai tujuan keuangan jangka panjang. Dengan bunga kompetitif, setoran bulanan yang fleksibel, dan manfaat asuransi jiwa, BritAma Rencana membantu kamu menabung dengan mudah dan aman.

Lebih memudahkannya lagi, kini BRI menghadirkan BritAma Rencana ke aplikasi BRImo. Ayo mulai menabung untuk masa depanmu yang lebih cerah!

Promo Buka Tabungan BritAma Rencana Lewat BRImo

Mulai rencanakan masa depanmu dengan buka Tabungan BritAma Rencana melalui BRImo dapatkan Ekstra Keuntungan. Bonus 10.000 BRIpoin bagi 10.000 Nasabah pertama yang melakukan pembukaan BRItAma Rencana Flexy.

Tersedia juga cashback Rp100.000 bagi 1.000 nasabah pertama yang melakukan pembukaan BRItAma Rencana Flexy. Minimum setoran perbulan Rp1.000.000 dengan jangka waktu 12 bulan.

Reward ini akan diberikan maksimum 14 hari kerja setelah periode program. Jangan sampai ketinggalan, program ini berlangsung selama periode 10 januari - 10 April 2024.

Buruan download BRImo melalui App Store, Play Store, dan Huawei AppGallery untuk merasakan kemudahan transaksi dan membuka tabungan BritAma Rencana. 

Untuk informasi menarik lainnya, kamu bisa follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih mudah dan serba bisa! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.