Sukses

Liputan6.com Raih Penghargaan dari OJK, Jadi Media Online Terproduktif

Dalam Apresiasi Media Massa 2023 OJK, Liputan6.com menjadi salah satu media yang mendapatkan penghargaan dari OJK dengan kategori Media Online Terproduktif.

Liputan6.com, Jakarta Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyelenggarakan Apresiasi Media Massa 2023. Acara ini merupakan penghargaan dari OJK kepada media massa yang menjaga akuntabilitas dan pertanggungjawaban lembaga pengawas sektor jasa keuangan kepada publik.

"Sangat membantu kami dalam melaksanakan akuntabilitas kami sebagai pejabat dari satu lembaga negara, benar-benar menyampaikan informasi dan pertanggungjawaban kepada publik tentu melalui media massa," kata Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Mahendra Siregar, Senin (27/11/2023).

Lebih lanjut Mahendra mengatakan, Apresiasi Media Massa ini merupakan acara penghargaan pertama kali yang dilakukan OJK.

Selain itu, Apresiasi Media Massa ini memiliki peran penting bagi OJK agar bisa terus menjalankan akuntabilitas dan tanggungjawabnya dengan baik.

"Ini kenapa apresiasi ini karena kalau tanpa itu akan lebih rumit bagi kami untuk bisa menjalankan tanggungjawab akuntabilitas kami, karena penilaian akhir dari suatu periode seperti pejabat lembaga negara OJK ini adalah sebarapa jauh akuntability-nya bisa dilihat dan diukur secara langsung," ujarnya.

Liputan6.com Peroleh Penghargaan

Adapun dalam Apresiasi Media Massa 2023, Liputan6.com menjadi salah satu media yang mendapatkan penghargaan dari OJK dengan kategori Media Online Terproduktif.

Penghargaan tersebut diterima langsung Pemimpin Redaksi Liputan6.com Irna Gustiawati. Piala penghargaan diberikan langsung oleh Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal, Keuangan Derivatif dan Bursa Karbon OJK Inarno Djajadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini