Sukses

Perkuat Bisnis, BUMN Ini Tingkatkan Layanan Pelanggan

PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) / BKI sebagai induk holding IDSurvey selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan

Liputan6.com, Jakarta PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) / BKI sebagai induk holding IDSurvey selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan, dengan bangga menyelenggarakan acara Customer Gathering.

Acara ini diadakan untuk menjalin dan memperkuat hubungan bisnis antara perusahaan dan pelanggan setia sekaligus mendengarkan masukan dari pelanggan BKI yang berada di Batam dan sekitarnya.

Dalam semangat kolaborasi dan pertumbuhan bersama, Customer Gathering BKI kali ini menghadirkan berbagai kegiatan dan diskusi yang berfokus pada langkah-langkah berkelanjutan untuk memajukan hubungan dengan pelanggan.

Direktur Hubungan Kelembagaan IDSurvey Andry Tanudjaja mengatakan penghargaan yang bertema "Maju Bergerak Bersama Pelanggan" mencerminkan tekad BKI untuk terus berkolaborasi, berkembang, dan memberikan nilai yang lebih baik kepada pelanggan BKI.

"Kami percaya bahwa pelanggan adalah mitra penting dalam kesuksesan kami, dan acara ini adalah wujud terima kasih kami atas kepercayaan yang telah diberikan," katanya.

Masa Depan Lebih Cerah

Dia pun mengundang para pelanggan, mitra bisnis, dan pihak terkait lainnya untuk hadir dalam acara ini dan berbagi visi bersama untuk masa depan yang lebih cerah.

"BKI telah berkomitmen untuk memberikan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan selama 59 tahun, dan melalui pelaksanaan Customer Gathering ini adalah salah satu cara perusahaan menghargai kerja sama yang luar biasa dengan pelanggan," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apresiasi ke Pelanggan

Menurutnya, Customer Gathering ini merupakan suatu bentuk apresiasi sekaligus upaya dalam menjalin dan mempererat tali silahturahmi dan kerjasama yang erat antara BKI dengan customer loyal.

"BKI yang telah berkontribusi terhadap pengembangan dan kemajuan BKI sampai saat ini," sambut Direktur Hubungan Kelembagaan IDSurvey pada sambutannya.

Dalam momen penting ini juga, BKI memperkenalkan aplikasi MyBKI, sebuah aplikasi yang disiapkan untuk memudahkan customer dalam mendapat layanan serta informasi dari BKI.

Direktur Hubungan Kelembagaan IDSurvey juga menyampaikan pentingnya bantuan dari customer loyal BKI untuk memberikan kritik dan saran pada aplikasi ini dengan menjadi volunteer untuk mencoba trial aplikasi My BKI versi BETA, dan sebagai reward akan kami berikan free training.

"Tahun ini juga kami sampaikan, BKI sedang dalam proses pendaftaran IACS, dan kami sangat mengharapkan support dari customer sekalian dalam proses pendafataran ini. Kami berharap acara Customer Gathering kali ini akan menjadi acara yang bermakna dan penuh inspirasi. Kami sangat menantikan kehadiran Anda dan berharap dapat melanjutkan perjalanan menuju kemajuan bersama." tutup Andry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.