Sukses

LRT Jakarta Buka Lowongan Kerja, D3 dan S1 Bisa Daftar

Rekruitmen lowongan kerja LRT Jakarta ini dibuka sejak tanggal 11 Oktober 2023 sampai waktu yang belum ditentukan.

Liputan6.com, Jakarta - PT Lintas Raya Terpadu (LRT) Jakarta membuka lowongan pekerjaan berbagai posisi untuk lulusan D3 dan S1 jurusan tertentu. Rekruitmen ini dibuka sejak tanggal 11 Oktober 2023 sampai waktu yang belum ditentukan.

Saat ini, posisi yang dibuka adalah Business Development General Manager, Service Leader, Legal Staff, dan Deputi Kepala Departemen Pengendali Operasi/OCC Assistant Manager

PT LRT Jakarta merupakan perusahaan di bawah naungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui PT Jakarta Propertindo yang bergerak di bidang transportasi.

Bagi Anda yang berminat dengan lowongan kerja untuk menjadi bagian dari LRT Jakarta, dapat mengakses pranala berikut https://www.lrtjakarta.co.id/karir.html untuk melakukan pendaftaran.

Dikutip pada laman resmi perusahaan, Kamis (12/10/2023), berikut kualifikasinya:

1. Business Development General Manager

Deskripsi dan fungsi utama pekerjaan:

Memimpin seluruh aktivitas pengembangan bisnis termasuk mengembangkan inisiasi pengembangan usaha, identifikasi peluang serta perencanaan peningkatan pemanfaatan aset perusahaan dalam rangka mencapai target pendapatan sesuai rencana anggaran kerja perusahaan.

Persyaratan:

Minimal S1, diutamakan Manajemen Bisnis/KeuanganMemiliki kemampuan terkait Bisnis Manajemen, Marketing & Sales StrategyMemiliiki keahlian untuk membuat Business Contract dan Business Model CanvasBerpengalaman minimal 10 tahun di bidang Advertising & Business Development, Marketing serta Sales/Partnership.

2. Service Leader

Deskripsi dan fungsi utama pekerjaan:

Mengelola kinerja stasiun harian serta memastikan operasi stasiun yang efektif, termasuk memimpin jalannya pembukaan dan pergantian dinas, implemetasi prosedur, evaluasi kinerja agen layanan dalam rangka mencapai lingkungan dan layanan yang aman, nyaman serta efektif.

Persyaratan:

Minimal D3Memiliki kemampuan dalam membaca serta memahami SOP keselamatan serta proses bisnis penumpangMemiliki kemampuan pengoperasian Ms OfficeMampu bekerja secara tim, jujur, berorientasi pada pelayanan publik dan beradaptasi dengan cepatMemiliki pengalaman bekerja minimal 2 tahun sebagai staff di bidang pelayanan publik transportasi perkeretaapian

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Legal Staff

Deskripsi dan fungsi utama pekerjaan:

Melakukan aktivitas legal termasuk pemutakhiran daftar peraturan perundangan bidang usaha korporat, pembuatan perjanjian dan MOU, penyusunan legal opinion berdasarkan arahan serta sesuai dengan SLA dan prosedur yang telah ditetapkan.

Persyaratan:

  • Minimal S1 Hukum
  • Memiliki pengalaman bekerja di Law Firm
  • Memiliki kemampuan dalam menyusun perjanjian, riset peraturan dan legal opinion
  • Komunikatif, bertanggung jawab dan dapat bekerja dalam tim
  • Berpengalaman minimal 3 tahun di bidang Legal
3 dari 3 halaman

4. Deputi Kepala Departemen Pengendali Operasi/OCC Assistant Manager

Deskripsi dan fungsi utama pekerjaan:

Bertanggung jawab terhadap fungsi pelaksana, pengawas, koordinasi dengan seluruh unit dan evaluasi rencana dan realisasi Program Kerja Operasional Perjalanan Kereta dan Pusat Pengendali Operasi guna mencapai target produktivitas dan efisiensi operasional perjalanan kereta yang aman, selamat, nyaman, tepat waktu, lancar dan terkendali.

Persyaratan:

  • Minimal S1 diutamakan Teknik/Manajemen
  • Memiliki pengetahuan terkait pengendalian perjalanan kereta
  • Memiliki kemampuan dalam hal manajemen dan bisnis pengoperasian kereta
  • Memiliki pemahaman analisis dan evaluasi kinerja operasional kereta
  • Berpengalaman minimal 3 tahun dalam industri perkeretaapian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.