Sukses

Lowongan Kerja AXA Mandiri Penempatan Jawa Barat, Siapa Minat?

Apakah kamu seorang lulusan D3 yang sedang mencari kesempatan berkarir di bidang keuangan dan asuransi? Jika iya, PT AXA Mandiri Financial Services membuka lowongan kerja bagi kamu untuk bergabung sebagai Financial Advisor (FA) di perusahaan ini.

Liputan6.com, Jakarta Apakah kamu seorang lulusan D3 yang sedang mencari kesempatan berkarir di bidang keuangan dan asuransi? Jika iya, PT AXA Mandiri Financial Services membuka lowongan kerja bagi kamu untuk bergabung sebagai Financial Advisor (FA) di perusahaan ini.

Sebagai FA, kamu akan menjadi perencana keuangan bagi nasabah dan berperan sebagai ujung tombak perusahaan yang mencakup layanan sales dan service.

AXA Mandiri adalah perusahaan asuransi jiwa patungan antara Bank Mandiri dan AXA. Sebagai perusahaan yang diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, AXA Mandiri telah melayani lebih dari 1 juta masyarakat Indonesia dengan berbagai solusi produk asuransi, termasuk asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi penyakit kritis, dana pensiun, dan perencanaan keuangan masa depan.

Dengan dukungan lebih dari 2.300 Financial Advisor yang tersebar di seluruh cabang Bank Mandiri di Indonesia, AXA Mandiri menghadirkan produk inovatif untuk memenuhi kebutuhan perlindungan nasabah.

Produk asuransi tradisional dan PAYDI (Produk Asuransi Yang Dikaitkan Dengan Investasi) menjadi pilihan yang tersedia, sementara perlindungan khusus juga diberikan kepada segmen nasabah bisnis melalui produk perlindungan kartu kredit, asuransi jiwa untuk nasabah Consumer Loan, serta perlindungan kesehatan dan tabungan korporat.

Financial Advisor di PT AXA Mandiri

Penasihat Keuangan (Financial Advisor atau FA) berperan sebagai perencana keuangan bagi nasabah. FA memiliki peran krusial sebagai ujung tombak perusahaan, yang mencakup layanan penjualan dan pelayanan.

Dalam segi penjualan, FA bertanggung jawab merencanakan dan memasarkan produk asuransi sesuai dengan kebutuhan nasabah. Sementara itu, dalam layanan, FA juga terlibat dalam penanganan klaim dan keluhan asuransi dari nasabah AXA Mandiri. Financial Advisor akan ditempatkan di cabang Bank Mandiri.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syarat Melamar

Berikut adalah beberapa kualifikasi yang diperlukan untuk mendaftar posisi Financial Advisor di PT AXA Mandiri Financial Services

  • Pendidikan minimal D3 dari semua jurusan
  • Memiliki teknik komunikasi yang baik
  • Tertarik dalam bidang Perbankan dan Insurance
  • Lulusan baru atau memiliki pengalaman kerja (minimal 2 tahun pada bidang Sales dari industri finansial atau minimal 3 tahun pada bidang Sales & Non Sales dari segala bidang industri)
  • Bersedia ditempatkan diseluruh Area Bank Mandiri Jawa Barat (Bandung, Cimahi, Cianjur, Sukabumi, Tasikmalaya, Garut, Subang, Purwakarta dan Karawang)

 

3 dari 3 halaman

Cara Melamar

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) memudahkan proses pendaftaran pekerjaan yang dapat dilakukan melalui aplikasi KitaLulus. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 5 juta kali di perangkat Android dan iOS.

Sejak diluncurkan, KitaLulus berhasil mengelola lebih dari 35 juta lamaran pekerjaan. KitaLulus juga meraih penghargaan sebagai Aplikasi Terbaik Google Play tahun 2022, sebuah pencapaian atas keamanan dan kenyamanan yang diberikan kepada pengguna.

Melalui KitaLulus, kamu akan terkoneksi langsung dengan rekruter melalui WhatsApp, sehingga menghilangkan kekhawatiran akan ghosting. Di sisi lain, risiko lowongan palsu pun dapat dihindari karena setiap lowongan di KitaLulus telah melalui kurasi ketat dan dijamin keasliannya.

Jangan lupa ikuti komunitas di aplikasi ini untuk mendapatkan tips dalam melamar pekerjaan dan memperluas jejaring yang bermanfaat. Mulailah raih impian karirmu sekarang bersama KitaLulus!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini