Sukses

PT Polindo Utama Buka Lowongan Management Development Program, Lamar di Sini!

PT Polindo membuka lowongan kerja untuk posisi Management Development Program. Jika kamu adalah seorang lulusan teknik industri dan ingin bekerja sambil mengasah kemampuan manajerial, maka lowongan kerja ini sangat cocok untukmu.

Liputan6.com, Jakarta PT Polindo  membuka lowongan kerja untuk posisi Management Development Program. Jika kamu adalah seorang lulusan teknik industri dan ingin bekerja sambil mengasah kemampuan manajerial, maka lowongan kerja ini sangat cocok untukmu.

PT Polindo Utama sedang mencari kandidat untuk mengisi posisi Management Development Program bagian Manufaktur.

PT Polindo Utama sendiri didirikan pada tahun 2005 sebagai pelopor dalam pembuatan serpihan PET daur ulang di Indonesia. Sejak didirikan, perusahaan tersebut telah berkembang pesat dan mencakup berbagai divisi dan perusahaan yang berhubungan dengan industri daur ulang plastik, seperti manufaktur serpihan PET, manajemen daur ulang, transportasi, logistik, dan kemasan daur ulang.

PT Polindo Utama berada di garis depan inovasi dalam industri daur ulang plastik di Indonesia, memperkenalkan solusi yang kreatif dan bertanggung jawab terhadap pengelolaan limbah plastik.

Dalam beberapa tahun terakhir, perusahaan ini telah menjadi salah satu pemimpin di sektor ini, menjadikan Indonesia sebagai tujuan utama bagi perusahaan dan organisasi yang berkomitmen untuk berkontribusi pada pelestarian lingkungan melalui praktik daur ulang yang berkelanjutan.

Tugas dan Tanggung Jawab

  • Sebagai Management Development Program - Manufacture, tanggung jawab Anda akan meliputi:
  • Berpartisipasi dalam pelatihan dan pengembangan manajemen intensif untuk mempelajari aspek-aspek kunci perusahaan dan industri,
  • Terlibat dalam proyek-proyek strategis yang akan memperluas pengetahuan dan keterampilan manajerial,
  • Bekerja sama dengan tim manajemen untuk merancang, mengimplementasikan, dan mengawasi strategi bisnis,
  • Mengelola dan memantau kinerja departemen yang ditugaskan untuk memastikan pencapaian target yang ditetapkan,
  • Berkontribusi dalam pengembangan inisiatif bisnis baru dan terus meningkatkan proses.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syarat Melamar

Berikut adalah syarat melamar yang harus kamu penuhi supaya menjadi kandidat terbaik dan lolos ke tahap wawancara.

  • Gelar sarjana di bidang Teknik, Teknik Industri, atau bidang terkait dalam manufaktur,
  • Minat yang kuat dalam manajemen dan keinginan untuk mengembangkan karir dalam peran manajerial,
  • Kemampuan kepemimpinan yang kuat dan kemampuan komunikasi yang baik,Kemampuan analitis yang baik dan pemahaman yang mendalam tentang aspek-aspek manufaktur,
  • Fleksibilitas dan adaptabilitas untuk bekerja dalam tim dan tugas yang beragam,Kemampuan untuk bekerja dalam tenggat waktu yang ketat dan mengelola proyek dengan efisien,
  • Bersedia untuk direlokasi dalam posisi apapun dan lokasi mana pun.

Cara Melamar

Untuk melamar pekerjaan di PT Polindo Utama sangatlah mudah. Kamu dapat menggunakan aplikasi KitaLulus yang dapat diunduh melalui Play Store atau App Store.

Aplikasi KitaLulus adalah platform pencarian kerja yang telah diuji dan diawasi oleh Kominfo sehingga keamanan data pengguna dapat dipastikan. Dengan demikian, kamu tidak perlu khawatir untuk melamar pekerjaan melalui aplikasi KitaLulus.

Setelah mengunduh aplikasi KitaLulus di smartphone, kamu bisa langsung mencari lowongan pekerjaan yang sesuai dengan keinginanmu dengan mengetikkan nama posisi, perusahaan, atau kota tujuan di kolom pencarian loker yang tersedia di aplikasi.

Kamu juga bisa melakukan filter loker berdasarkan jenjang pendidikan atau rentang gaji yang diinginkan. Dengan begitu, memilih lowongan pekerjaan yang akan kamu apply akan lebih mudah.

Jangan menunda lagi, segera lamar pekerjaan impianmu melalui aplikasi KitaLulus sekarang juga!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini