Sukses

Tersedia Lowongan Kerja Erajaya Swasembada, Daftar Sekarang di KitaLulus!

PT Erajaya Swasembada, Tbk membuka lowongan untuk posisi Supervisor Manajemen Channel. Jika kamu seorang lulusan Sarjana yang memiliki pengalaman dalam manajemen saluran atau produk selama minimal 2-3 tahun, ini adalah kesempatanmu.

 

Liputan6.com, Jakarta PT Erajaya Swasembada, Tbk membuka lowongan untuk posisi Supervisor Manajemen Channel. Jika kamu seorang lulusan Sarjana yang memiliki pengalaman dalam manajemen saluran atau produk selama minimal 2-3 tahun, ini adalah kesempatanmu.

PT Erajaya Swasembada, Tbk (PT Erajaya Swasembada Tbk, IDX: ERAA) adalah perusahaan ritel dan distribusi perangkat elektronik dan telekomunikasi seperti handset, kartu SIM, kartu voucher prabayar, aksesori, komputer, dan berbagai jenis gadget elektronik.

Perusahaan ini terdiri dari empat anak perusahaan yaitu Erafone Artha Retailindo, Sinar Eka Selaras, Era Sukses Abadi, dan Teletama Artha Mandiri (TAM), yang secara kolektif disebut Erajaya Group. Pemegang saham utama perusahaan adalah Eralink International dengan kepemilikan saham sebesar 59,97%.

Erajaya Swasembada didirikan pada tanggal 8 Oktober 1996. Pada tahun 2011, perusahaan ini mengakuisisi Teletama Artha Mandiri (TAM) dan berhasil mencatatkan keuntungan sebesar 300% pada akhir tahun 2012. Pada tahun yang sama, Erajaya Group juga membangun delapan outlet dengan nama Erafone Megastore.

Supervisor Manajemen Channel di PT Erajaya Swasembada, TbkSebagai Supervisor Manajemen Channel, kamu akan bertanggung jawab untuk memantau dan memelihara inventaris toko. Selain itu, kamu juga akan menganalisis perilaku konsumen dan menyesuaikan penempatan produk di toko.

Kamu akan melacak perkembangan tujuan/penjualan mingguan, bulanan, kuartalan, dan tahunan. Selain itu, kamu juga akan menganalisis kinerja produk di toko dan memberikan solusi untuk mencapai target penjualan.

Kamu akan berkoordinasi dengan tim Manajemen Produk untuk mengembangkan rencana promosi guna meningkatkan target penjualan. Jika diperlukan, kamu akan berkomunikasi dengan klien dan mengevaluasi kebutuhan mereka.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syarat Melamar

Untuk melamar posisi Supervisor Manajemen Channel di PT Erajaya Swasembada, Tbk, berikut adalah beberapa persyaratan yang diperlukan:

  • Sarjana minimal dari segala jurusan.
  • Pengalaman minimal 2-3 tahun sebagai Channel Management/Product Executive di bidang ritel gadget/IT/produk elektronik.
  • Kemampuan matematika yang baik dengan kemampuan untuk membuat dan menganalisis laporan, spreadsheet, dan statistik penjualan.
  • Kemampuan berkomunikasi dalam bahasa Inggris (tulisan dan lisan).
  • Pengguna yang mahir dalam MS Excel dan PowerPoint.
  • Kemampuan interpersonal dan komunikasi yang memadai.
  • Sikap pemecahan masalah, negosiasi, dan manajemen hubungan dengan saluran.
  • Bersedia bekerja di Bandengan, Jakarta Barat.

 

3 dari 3 halaman

Cara Melamar

Anda dapat mendaftar pekerjaan di PT Erajaya Swasembada, Tbk melalui aplikasi KitaLulus. Hingga saat ini, aplikasi KitaLulus berhasil mengirimkan lebih dari 35 juta lamaran pekerjaan.

Melalui KitaLulus, Anda dapat langsung terhubung dengan rekruter melalui WhatsApp untuk menghindari lowongan palsu. Selain itu, Anda dapat bergabung dengan komunitas di aplikasi tersebut untuk mendapatkan tips tentang melamar pekerjaan dan memperluas jaringan yang bermanfaat.

Jangan lewatkan kesempatan ini! Segera unduh aplikasi KitaLulus untuk melamar posisi Supervisor Manajemen Channel dan bergabung dengan perusahaan ritel terkemuka dalam industri gadget, IT, dan elektronik ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.