Sukses

Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep Gandeng Sinar Mas Land Bangun Pusat Kuliner Seluas 2,1 Hektare

Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep, gaet pengembang Sinar Mas Land untuk membangun bisnis lifestyle bertajuk Rans Nusantara Hebat. Proyek besar tersebut dimulai dengan peletakan batu pertama, Rabu (31/5/2023).

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep menggaet pengembang Sinar Mas Land untuk membangun bisnis lifestyle bertajuk Rans Nusantara Hebat. Proyek besar Raffi Ahmad, Kaesang Pangarep dan Sinar Mas Land tersebut dimulai dengan peletakan batu pertama, Rabu (31/5/2023).

Prosesi groundbreaking juga dilakukan oleh Group CEO Sinar Mas Land Michael Widjaja, Raffi Ahmad Founder Rans Entertainment, dan Founder GK Hebat Kaesang Pangarep. 

Proyek ini akan menjadi pusat kuliner terbesar di BSD City dengan luas area 2,1 hektare dan kapasitas ± 2000 orang. Pusat kuliner Nusantara ini direncanakan untuk beroperasi pada awal tahun 2024.

“Kami meyakini bidang kuliner sangat cocok untuk dikembangkan di BSD City. Ratusan UMKM akan hadir di sini, ada sekitar 500 UMKM yang akan diakurasi, menghadirkan sajian otentik khas Nusantara agar masyarakat dapat mengenal, menikmati, dan melestarikan kekayaan ragam kuliner Indonesia," tutur Founder Rans Entertainment, Raffi Ahmad.

Sementara, Founder GK Hebat, Kaesang Pangarep menambahkan kehadiran proyek Rans Nusantara Hebat ini akan membawa dampak positif bagi masyarakat dan juga pertumbuhan ekonomi lokal karena akan membuka peluang kerja baru bagi penduduk setempat, serta mendukung pedagang makanan dan pemasok lokal. 

"Pusat kuliner ini memiliki daya tarik tersendiri bagi para pengunjung baik lokal maupun dari luar daerah, sehingga dapat meningkatkan pariwisata dan pendapatan bagi bisnis di sekitarnya," katanya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sasar Pelajar dan Karyawan

Sementara itu, Group CEO Sinar Mas Land, Michael Widjaja menyampaikan, BSD City memiliki captive market yang datang dari penghuni, pelajar, dan karyawan yang beraktivitas di sini, serta dari berbagai lapisan masyarakat sebagai pengunjung.

"Kami menyambut baik adanya permintaan ini dan secara konsisten menambahkan ruang-ruang publik dan area komersial untuk melengkapi BSD City. Di sini, kami menggandeng Rans Entertainment dan GK Hebat yang telah memiliki portfolio yang mumpuni dalam menjawab kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia," katanya.

Pusat kuliner dan UMKM Indonesia ini akan menghadirkan berbagai variasi masakan yang dapat memanjakan lidah para penikmat kuliner serta lifestyle Nusantara. 

Rans Nusantara Hebat menghadirkan desain yang inovatif serta akan menonjolkan konsep outdoor yang dipadukan dengan elemen yang sustainable dan ramah lingkungan. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.