Sukses

Cerita Zulkifli Hasan Seharian Dampingi Jokowi Cek Jalan Rusak di Kampung Halaman

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan bersama Menteri Badan Usaha Milik Negara atau BUMN Erick Thohir untuk meninjau jalan rusak yang berada di kampung halamanya, Lampung, Jumat, (5/5/2023).

Liputan6.com, Jakarta Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan bersama Menteri Badan Usaha Milik Negara atau BUMN Erick Thohir untuk meninjau jalan rusak yang berada di kampung halamanya, Lampung, Jumat, (5/5/2023). Zulkifli Hasan bersama Erick Thohir mendampingi Jokowi meninjau jalan rusak yang berada di provinsi Lampung.

Dalam kesempatan itu, Mendag Zulkifli Hasan mengapresiasi Presiden Jokowi yang tidak pernah lelah untuk turun langsung melayani rakyat. Mendag Zulkifli Hasan sendiri menemani Presiden Jokowi seharian penuh meninjau jalan rusak yang berada di provinsi Lampung.

“Alhamdulillah, satu harian penuh bersama bapak Presiden di jalan rusak Lampung tengah yang viral itu luar biasa rusaknya. Cuma kok bapak gak capek-capek ya, saya sudah ngantuk, teler, lelah, wajah sudah berubah, bapak Presiden kita masyaallah tidak capek-capek melayani rakyat,” kata Zulkifli Hasan.

Mendag Zulkifli Hasan pun mengakui kehebatan Presiden Jokowi yang tetap segar berkeliling melihat jalanan rusak yang berada di Lampung. Masih dalam kesempatan itu Zulkifli Hasan kembali mengatakan bahwa Presiden Jokowi tetap segar sekalipun seharian telah berkeliling meninjau jalanan rusak di provinsi Lampung.

“Ini sudah satu harian periksa jalan ini bersama presiden gak capek-capek bapak (Presiden Jokowi) masyaallah saya sudah ngantuk, bapak  seger terus. Tuh jalannya lihat tuh jalan rusak berat,” kata Mendag Zulkifli Hasan.

Atas dasar tersebut, Mendag Zulkifli Hasan pun turun mendoakan Presiden Jokowi agar selalu diberikan kekuatan dan perlindungan oleh Allah swt.

“Semoga Allah memberikan kekuatan dan perlindungan kepada bapak (Presiden Jokowi),” tandas Mendag Zulkifli Hasan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cek Jalan Rusak

Diketahui, Presiden Jokowi mengecek jalan rusak di Kecamatan Seputih Raman, Lampung Tengah dengan menaiki mobil RI-1. Dalam kunjunganya, Presiden Jokowi turut didampingi oleh Mendag Zulkifli Hasan, Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono.

Presiden Jokowi kemudian menyentil kondisi jalan yang diceknya dan menyebut sampai tertidur di dalam mobil. Celetukan itu dilontarkan Jokowi ketika ditanya wartawan terkait kondisi jalan yang dilihatnya.

“Bagus kok jalannya, mulus sampai bikin tidur mobil," ujar Jokowi sambil tersenyum kepada wartawan, Jumat (5/5/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini