Sukses

Synthesis Huis, Hunian Bergaya Skandinavia Buat Milenial Jakarta

Synthesis Development kembali membangun proyek perumahan baru di Jakarta Timur dengan nama Synthesis Huis.

Liputan6.com, Jakarta - Pengembang Synthesis Development keluar dari zona nyaman. Selama ini Synthesis Development sukses dengan pengembangan apartemen. Kali ini, mereka mencoba mengambil pasar ke rumah tapak.

Beberapa proyek properti apartemen Synthesis Development yang sukses antara lain Bassura City yang laku 7.000 unit, Kalibata City yang terjual 14 ribu unit dan juga Samara Suites dan Casablanca Mansion.

Kali ini, Synthesis Development mulai melebarkan sayap dengan menggerap rumah tapak. Setelah sukses dengan proyek Synthesis Homes di Tangerang Selatan, pengembang ini kembali mengenalkan proyek terbaru yaitu Synthesis Huis yang terletak di Cijantung, Jakarta Timur.

COO Housing PT Synthesis Karya Utama Aldo Daniel menjelaskan, Synthesis Development mulai melakukan diferensiasi proyek dengan masuk di sektor perumahan.

"Perumahan pertama yang kita bangun di Tangerang Selatan tepatnya di Ciputat dengan nama Synthesis Homes. Sejauh ini sudah terjual 19 persen. Jadi tinggal titik-titik penghabisan," jelas dia kepada Liputan6.com seperti ditulis pada Senin (17/4/2023).

Berkaca dari kesuksesan proyek Synthesis Homes, Aldo Daniel mengadakan bahwa Synthesis Development kembali membangun proyek perumahan baru di Jakarta Timur dengan nama Synthesis Huis.

Proyek ini akan berdiri di lahan seluas 5 hektare dengan jumlah unit rumah yang akan dibangun kurang lebih 300 unit. namun dari luasan tersebut, hanya 3 hektare yang akan dibanun perumahan dan sisanya akan diisi dengan berbagai fasilitas umum, terutama taman-taman.

"Proyek ini sangat prospektif karena letaknya tidak masuk ke jalan-jalan kecil melainkan berada di sebelah jalan besar. Sudah hampir tidak ada perumahan yang berada di pinggir jalan besar," kata Aldo Daniel.

Ada daya tarik lain dari proyek ini selain berada di pinggir jalan besar. Contohnya adalah Synthesis Huis berada tepat di sebelah hutan kota, dan juga hanya 5 menit dari pintu tol di jam-jam sibuk.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hunian yang Ditawarkan

Synthesis Huis dibangun dengan konsep dalam balutan gaya Skandinavia modern. Arsitektur bangunan rumah yang stylish dan fungsional di desain khusus oleh artistek ternama Jeffrey Budiman, memberikan atmosfer baru dalam kenyamanan para penghuni.

Terdapat empat tipe perumahan yang ditawarkan yaitu Safford, Passa, Mattlig dan Lang.

Untuk tipe Safford dibangun dengan luas tanah 60 m2 dan bangunan 85 m2. Bangunan dengan dua lantai yang berisi 3 kamar tidur dan dua kamar mandi.

Tipe Massa memiliki luas tanah 60 m2 dan luas bangunan 127 m2. Terdapat tiga lantai dengan 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi.

Tipe selanjutnya adalah Mattig yang dibangun di tanah seluas 71 m2 dan luas bangunan mencapai 142 m2. Terdapat empat kamar tidur dan tiga kamar mandi dalam tipe ini.

terakhir adalah tipe Lang yang juga bangunan 3 lantai yang dibangun di tanah seluas 90 m2. Untuk luasan bangunan sendiri sebesar 179 m2. Terdapat 5+1 kamar tidur dan 4+1 kamar mandi.

Untuk harga sendiri, Synthesis Huis ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 1,8 miliar. Aldo Daniel mengatakan bahwa proyek ini menyasar para milenial yang masih sendiri atau pun keluarga baru.

 

3 dari 3 halaman

Fasilitas

Synthesis Huis dilengkapi dengan beragam fasilitas premium seperti diantaranya Baltic Clubhouse 3 lantai (Swimming Pool, Sauna), Basketball Court, Bike Park, Children Playground, Jogging Track, Outdoor Gym, Tennis Court & Thematic Park.

Sebagai rumah di Jakarta yang hadir untuk memenuhi kebutuhan akan hunian yang nyaman, seluruh kawasan hunian Synthesis Huis juga dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam dan akses main gate system yang memberikan rasa aman dan kenyamanan para penghuni.

Keseluruhan kawasan residensial Synthesis Huis dikelilingi oleh penghijauan dan beragam tanaman yang memberikan kesejukan dan kesegaran di sekitar hunian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini