Sukses

Dibuka Program Management Trainee di PT Propan Raya ICC, Lamar Sekarang!

Lowongan untuk program Management Trainee atau MT di PT Propan Raya ICC sedang dibuka. Jika kamu adalah fresh graduate atau lulusan baru SMA/SMK/sederajat dengan jurusan Teknik Kimia, ini adalah peluang kamu untuk lolos kualifikasi MT di PT Propan Raya ICC.

Liputan6.com, Jakarta Lowongan untuk program Management Trainee atau MT di PT Propan Raya ICC sedang dibuka. Jika kamu adalah fresh graduate atau lulusan baru SMA/SMK/sederajat dengan jurusan Teknik Kimia, ini adalah peluang kamu untuk lolos kualifikasi MT di PT Propan Raya ICC.

PT Propan Raya ICC adalah perusahaan manufaktur yang bergerak khusus di bidang chemical coating atau cat. Perusahaan ini telah berdiri sejak 1979 dengan konsentrasi pasar di bidang finishing kayu untuk kerajinan rotan dan mebel sehingga menjadikannya sebagai perusahaan cat nomor satu untuk wood finishing.

Cat yang dihasilkan oleh PT Propan Raya ICC sangat bervariasi untuk berbagai jenis permukaan, seperti tembok bata, kayu, tripleks, plesteran semen, gipsum, beton, dan lainnya. 

Tertarik untuk melamar program Management Trainee di PT Propan Raya ICC? Jika iya, berikut kualifikasi yang harus kamu penuhi supaya lolos dalam seleksi program MT ini.

Management Trainee (Makassar)

Sebelum membahas tentang kualifikasi program Management Trainee, kamu tentu harus mengetahui apa saja job desk di posisi ini. Dalam program Management Trainee di PT Propan Raya ICC ini, kamu nantinya harus mengerjakan beberapa tugas berikut ini.

  1. Memberikan edukasi dan konsultasi produk kepada customer
  2. Memastikan barang/produk, display dan mesin yang ada di toko terjaga dan terawat dengan baik, rapi, dan bersih
  3. Menjaga hubungan baik dengan toko, customer dan rekan kerja lainnya
  4. Melakukan penjualan produk sesuai target yang diberikan perusahaan

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syarat Melamar

Apakah kamu sanggup untuk mengerjakan tugas-tugas di atas? Jika iya, penuhi kualifikasi berikut untuk melamar program Management Trainee di PT Propan Raya ICC.

  1. Fresh graduate (SMA/SMK), Jurusan Teknik Kimia menjadi nilai tambah, jurusan lain dipersilakan melamar
  2. Memiliki pengalaman kerja di bidang sales & promotion maksimal 2 tahun dipersilahkan melamar
  3. Memiliki passion di bidang sales dan marketing
  4. Berpenampilan rapi, tangguh, tekun disiplin, dan buka tipe karyawan "back office" ataupun "administrasi"
  5. Memiliki kendaraan (motor) dan SIM C aktif
  6. Percaya diri dan memiliki skill berkomunikasi yang baik
  7. Mampu bekerja dengan target dan siap untuk mobile
  8. Lulus seleksi awal (psikotes & interview) 
  9. Bersedia mengikuti program training dan ikatan dinas dari perusahaan

 

3 dari 3 halaman

Cara Melamar

Lowongan dari PT Propan Raya ICC untuk program Management Trainee ini dibuka hingga 29 April 2023. Periode lowongan yang panjang, tetapi sebaiknya kamu submit lamaran sekarang juga karena lowongan bisa ditutup sewaktu-waktu jika kuota pendaftaran sudah terpenuhi.

Cara melamarnya sangat mudah. Kamu cukup instal aplikasi KitaLulus di Play Store atau App Store. Aplikasi KitaLulus akan membantu kamu dalam melakukan proses submit berkas ke PT Propan Raya ICC atau lowongan kerja yang kamu incar lainnya.

Sebagai job portal dengan sistem keamanan yang terjaga dengan baik, KitaLulus telah dipercaya dalam menjaga data para pengguna secara ketat. KitaLulus bahkan mendapat penghargaan sebagai aplikasi terbaik dari Google Play Award di akhir 2022 lalu.

Setiap bulannya, KitaLulus menyalurkan lebih dari 3.000.000 lamaran kepada perusahaan incaran yang sesuai kualifikasi perusahaan. Artinya, kesesuaian kandidat dan perusahaan incaran sangat akurat ketika melamar melalui aplikasi KitaLulus.

Nah, tunggu apalagi? Yuk, jadi salah satu dari jutaan kandidat yang menemukan pekerjaan impian melalui aplikasi KitaLulus. Lamar posisi incaranmu sekarang juga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.