Sukses

Yuk Ikut Paid Training Bank Mega untuk Fresh Graduate, Cek Syaratnya

Program pelatihan sedang dibuka oleh PT Bank Mega Tbk. untuk posisi Retail Funding. Training program ini merupakan hanya diperuntukan untuk lulusan baru atau fresh graduate.

Liputan6.com, Jakarta Program pelatihan sedang dibuka oleh PT Bank Mega Tbk. untuk posisi Retail Funding. Training program ini merupakan hanya diperuntukan untuk lulusan baru atau fresh graduate. Jadi, kesempatan pelatihan ini tentu sangat berharga untuk membantu kamu dalam mendapatkan pengalaman profesional di bidang kerja perbankan.

PT Bank Mega Tbk. adalah perusahaan yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Bank ini berbasis di Jakarta dan merupakan bagian dari CT Corp. Bank Mega didirikan pada tanggal 15 April 1969.

Nama awal Bank Mega adalah PT Bank Karman dan berkedudukan di Surabaya pada 1969. Lalu berubah nama menjadi PT Mega Bank dan melakukan relokasi kantor pusat ke Jakarta pada 1992. Bank Mega kemudian diambil alih oleh PARA GROUP atau PT Para Global Investindo dan PT Para Rekan Investama, sebuah holding company milik Chairul Tanjung yang kemudian berubah menjadi CT Corpora.

Semakin canggih dan mengembangkan produk-produknya, kemudian pada 2016 Bank Mega ditunjuk sebagai salah satu Bank Gateway oleh pemerintah untuk menerima dan mengelola dana repatriasi para wajib pajak pada program Tax Amnesty.

Bank Mega tentu saja menjadi perusahaan yang cocok untuk lulusan baru untuk mulai bekerja secara profesional melalui training program. Nah, untuk kamu yang ingin bergabung dalam program pelatihan ini, berikut penjelasan yang bisa kamu simak.

Retail Funding Training Program

Program pelatihan ini dilangsungkan di Jabodetabek selama 9 bulan penuh. Pelatihan akan meliputi berbagai kegiatan sesuai posisi serta pelatihan untuk membentuk generasi muda menjadi seorang pemimpin yang bertalenta.

Dalam training program pada posisi Retail Funding ini, tugas yang akan kamu lakukan adalah:

  • Mencari nasabah baru (Funding and Wealth Product)
  • Menjaga hubungan baik dengan customer dan calon customer
  • Memenuhi target sales dengan konsisten

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Benefit Training Program

Nantinya, peserta pelatihan ini akan mendapatkan berbagai benefit, seperti: 

  • Gaji pokok
  • Uang makan
  • Uang transportasi
  • Komisi tidak terbatas
  • BPJS lengkap
  • THR
  • Mempunyai jenjang karir yang sangat baik
  • Percobaan Program untuk Permanent Staff

Syarat Melamar Training Program

  1. Beberapa syarat yang harus kamu penuhi untuk melamar program pelatihan ini adalah:
  2. Pendidikan minimal Diploma 3 diutamakan S1 dari universitas terkemuka
  3. Minimal pengalaman diutamakan selama 1 Tahun di bidang penjualan investasi, funding and wealth/Industri Perbankan
  4. Mempunyai motivasi kerja yang tinggi dan siap bekerja di bawah tekanan
  5. Lulusan baru dipersilahkan dan wajib mempunyai smartphone berupa tablet ketika sudah bekerja
  6. Mempunyai integritas yang tinggi dan Berpenampilan profesional bankir (proporsi)
  7. Siap bekerja di pergeseran waktu (weekend banking)
  8. Siap menjalani pengikatan kerja selama 1 Tahun (Percobaan Permanent Staff)

 

3 dari 3 halaman

Cara Melamar

Cara melamar Retail Funding Training Program dari PT Bank Mega Tbk. ini sangat mudah. Kamu cukup menginstal aplikasi KitaLulus di Play Store atau App Store lalu lakukan registrasi sesuai instruksi.

Setelah itu kamu ketikkan “Retail Funding Training Program” atau “PT Bank Mega Tbk” di bar pencarian loker paling atas. Nantinya, loker yang kamu cari akan muncul dan kamu bisa langsung melamarnya dengan mudah.

Lamaran yang kamu lakukan bisa kamu pantau secara real time melalui aplikasi. KitaLulus juga dilengkapi dengan pesan langsung kepada HRD perusahaan sehingga lamaran kamu akan anti-ghosting karena kamu bisa melakukan follow up kapan pun.

Nah, tunggu apalagi? Segera lamar pekerjaan impianmu melalui aplikasi KitaLulus, yuk!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.