Sukses

Bhinneka Life Cairkan Klaim Asuransi Rp 748 Miliar Sepanjang 2022

Sepanjang tahun 2022 Bhinneka Life telah membayarkan klaim manfaat asuransi hidup senilai Rp 748 miliar.

Liputan6.com, Jakarta PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) memberikan apresiasi kepada seluruh agen pemasar berprestasi atas kinerja ditahun 2022 melalui event bergengsi Bhinneka Life Star Award 2023 yang diselenggarakan pada Jumat (10/03) di Vertu Hotel, Jakarta.

Sepanjang tahun 2022 Bhinneka Life telah membayarkan klaim manfaat asuransi hidup senilai Rp 748 miliar.

Seluruh agen pemasar berprestasi Bhinneka Life dari seluruh Indonesia dan jajaran manajemen Bhinneka Life turut hadir mengikuti rangkaian event yang dimeriahkan oleh beragam program menarik mulai dari penampilan artis papan atas Indonesia, parodi band hingga pemberian penghargaan dan hadiah uang tunai untuk para pemenang TOP Agen.

Direktur Utama Bhinneka Life, Benny Indra, mengungkapkan bahwa ini merupakan event tahunan Bhinneka Life yang digelar khusus untuk memberikan apresiasi atas kerja keras dan komitmen tenaga pemasaran Bhinneka Life.

Malam ini kami memberikan tiga belas kategori penghargaan dan satu penghargaan tertinggi yaitu Agent of The Year yang diraih oleh agen pemasar berprestasi regional Denpasar.” kata Benny.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manajemen Bangga

Beberapa kategori penghargaan yang diberikan Bhinneka Life yaitu TOP Rookie, TOP Producer, TOP Agency Manager, TOP Senior Agency Manager, TOP Agency Director dan yang tertinggi Agent Of The Year.

"Kami sangat bangga dan bahagia kepada tenaga pemasar professional Bhinneka Life yang telah memasarkan produk-produk unggulan Bhinneka Life. Kami optimis Bhinneka Life akan bertumbuh menjadi perusahaan asuransi jiwa nasional yang semakin dipercaya untuk melindungi keluarga Indonesia melalui beragam inovasi produk dan layanan," ujar Benny.

Benny menambahkan, salah satu produk unggulan Bhinneka Life yaitu Bhinneka Assurance Estate yang mampu memberikan proteksi seumur hidup.

Disamping itu Bhinneka Assurance Estate juga memberikan manfaat dari asuransi jiwa yaitu Uang Pertanggungan (UP) apabila Tertanggung meninggal dunia biasa/sakit/kecelakaan dan juga manfaat hidup apabila Tertanggung hidup sampai dengan akhir tahun ke-10 berupa pengembalian premi sebesar Akumulasi Premi Tahunan yang berasal dari Nilai Tunai.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.