Sukses

Bank Sinarmas Relokasi Kantor Cabang Usaha Syariah di Bandung

Bank Sinarmas melakukan relokasi salah satu kantor cabangnya untuk Unit Usaha Syariah (UUS) di Bandung, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Bank Sinarmas melakukan relokasi salah satu kantor cabangnya untuk Unit Usaha Syariah (UUS) di Bandung, Jawa Barat.

Pada acara peresmian Relokasi Kantor Cabang Syariah Bandung – Buah Batu, Bank Sinarmas Unit Usaha Syariah (UUS) mewakafkan ratusan mushaf Al Quran yang akan disalurkan ke sejumlah Masjid di sekitar wilayah Kantor cabang syariah Bandung - Buah batu.

“Dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadan ini, Semoga lebih banyak lagi masyarakat yang berkesempatan membaca berikut mendalami isi Al-Qur'an. Donasi mushaf Al-Quran ini adalah komitmen kami untuk berbagi kebahagiaan untuk semua masyarakat yang membutuhkan dan sekaligus mendukung Pemerintah dalam memenuhi kebutuhan mushaf Al-Quran di tanah air,“ Ujar Direktur Unit Usaha Syariah Bank Sinarmas, Halim dalam keterangannya, Rabu (8/3/2023).

Halim menambahkan Kehadiran Al Quran cetak tetap menjadi pilihan utama di masjid, madrasah, maupun pesantren, karena kemudahan penggunaan serta daya tahannya.

Penyaluran wakaf Al-Quran dengan kertas halal premium ini merupakan salah satu dari kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bank Sinarmas UUS beserta Pilar usaha Sinar Mas di seluruh Indonesia bekerjasama dengan berbagai mitra baik pemerintah, lembaga keagamaan, dibawah naungan Program Wakaf untuk Negeri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bantuan Lainnya

Selain wakaf Al Quran, Pada kesempatan ini Bank Sinarmas UUS juga menyerahkan bantuan lain diantaranya voucher potongan untuk Pendaftaran Haji serta Donasi masjid melalui QRIS.

Donasi masjid melalui QRIS ini juga turut membantu Bank Indonesia dalam mendorong digitalisasi di masjid ataupun rumah-rumah ibadah memanfaatkan transaksi melalui teknologi pembayaran QRIS. Masjid – Masjid yang akan memperoleh bantuan donasi & Al Quran diantaranya masjid Jami Nurul Falah, masjid Nurul Huda, masjid jami Al Ikhlas, masjid Al hikmah, masjid At Tarbiyah.

Tujuan relokasi KCS yang kini berlokasi di Jl. Buah Batu ini tentunya agar lebih mudah dijangkau dan lebih dekat lagi dengan masyarakat karena berada di pusat bisnis Kota Bandung. Ini merupakan bentuk komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat serta berperan aktif dalam mendukung pertumbuhan perekonomian Syariah Nasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini