Sukses

Posisi dan Kualifikasi Lowongan Kerja Yodya Karya, Tertarik?

Pada lowongan kerja kali ini Yodya Karya mencari kandidat yang cocok agar bisa bergabung menjadi Tenaga Ahli Proyek di lokasi ini.

Liputan6.com, Jakarta Ada lagi lowongan kerja BUMN dari PT Yodya Karya (Persero). Rekrutmen kali ini terbuka untuk lulusan D3 sampai S1 dengan penempatan kerja di proyek Kalimantan.

Sekadar informasi bagi yang belum tahu, PT Yodya Karya (Persero) ini merupakan salah satu perusahaan BUMN yang bergerak di bidang jasa konsultan engineering, manajemen proyek, dan pengembangan bisnis. Layanan yang ditawarkan dari perusahaan ini meliputi jasa konstruksi, non konstruksi, dan pengembangan bisnis.

Adapun untuk konsultasi jasa konstruksi dari perusahaan ini terdiri dari bidang arsitektur, sipil, mekanikal, elektrikal, tata lingkungan, jasa survey, jasa analisis engineering, jasa inspeksi teknis, jasa manajemen proyek, dan jasa engineering terpadu. Sementara non konstruksi berupa kependudukan, kesehatan, pendidikan, keuangan, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, pada kesempatan ini Yodya Karya mencari kandidat yang cocok agar bisa bergabung menjadi Tenaga Ahli Proyek Kalimantan. Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut ini informasi posisi dan persyaratan yang harus dipenuhi pelamar seperti mengutip laman yodyakarya.com, Rabu (8/3/2023).

Posisi dan kualifikasi:

1. Ahli Arsitektur – Teknik Sipil

2. Ahli Mekanikal – Teknik Sipil

3. Ahli Geodesi – Teknik Sipil

4. Ahli Mekanikal – Teknik Mesin

5. Ahli Elektrikal – Teknik Elektro

6. Quantity Engineer – Teknik Sipil

7. Quanlity Engineer – Teknik Sipil

8. Sistem Informasi – Teknik Sipil

9. K3 Konstruksi – Teknik Sipil

10. Inspektur Pengawas – Teknik Sipil

11. Surveyor – Teknik Sipil

12. Operator CAD/GIS – Teknik Sipil

Selanjutnya untuk persyaratan yang harus dipenuhi pelamar antara lain sebagai berikut:

a. Pendidikan minimal S1

b. Memiliki SKA Ahli Muda dan Madya di bidang masing-masing posisi

c. Bersedia ditempatkan di Kalimantan Timur

d. Posisi nomor 1-9 berpengalaman minimal 5 tahun

e. Posisi nomor 10-12 berpengalaman minimal 3 tahun

Bagi yang tertarik, segera daftarkan diri melalui laman www.yodyakarya.com karena lowongan kerja ditutup pada 9 Maret 2023.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.