Sukses

Lowongan Kerja Diploma di AXA Mandiri, Cek Syarat dan Cara Melamarnya

Sedang dibuka lowongan kerja untuk posisi Financial Advisor di PT AXA Mandiri Financial Service.

 

Liputan6.com, Jakarta Sedang dibuka lowongan kerja untuk posisi Financial Advisor di PT AXA Mandiri Financial Service. Kamu bisa melakukan submit lamaran paling lambat 17 Maret 2023.

PT AXA Mandiri Financial Service atau yang biasa disebut AXA Mandiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang asuransi jiwa patungan. Perusahaan ini dimiliki oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. dan National Mutual International Pty. Limited (AXA).

AXA Mandiri sudah ada sejak 2003 dan telah melakukan pemasaran produk asuransi melalui Bank Mandiri sejak saat itu. AXA Mandiri telah melayani lebih dari 1 juta masyarakat Indonesia. Jumlah Financial Advisor AXA Mandiri hingga saat ini adalah lebih dari 2.300 yang tersebar di kantor cabang Bank Mandiri di seluruh Indonesia.

Kini, AXA Mandiri sejak mencari Financial Advisor. Untuk kamu yang tertarik bekerja di perusahaan ini, silakan simak syarat dan cara melamar dengan mudah melalui penjelasan berikut ini.

Tugas dan Tanggung Jawab

Sebelum mengetahui apa saja syarat untuk melamar di posisi Financial Advisor AXA Mandiri ini, kamu bisa memahami garis besar tugas dan tanggung jawab posisi pada lowongan kerja tersebut.

Financial Advisor (FA) adalah perencana keuangan nasabah. Dimana FA bertugas untuk merencanakan, dan memasarkan produk asuransi sesuai dengan kebutuhan nasabah. FA juga berperan dalam pelayanan klaim ataupun komplain asuransi dari nasabah AXA Mandiri. FA akan ditempatkan di cabang Bank Mandiri atau Bank Mandiri Syariah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syarat

Syarat Melamar

Berikut adalah syarat melamar yang harus kamu penuhi supaya menjadi shortlisted kandidat sehingga lolos ke tahap wawancara.

  • Pendidikan minimal D-3 dan S-1
  • Usia 22–36 tahun
  • Komunikatif
  • Fresh Graduate dipersilakan melamar
  • Pengalaman minimal 2 tahun di bidang industri finansial

Benefit Kerja

Selain jenjang karir yang bagus, ketika kamu bergabung di AXA Mandiri, kamu juga akan mendapatkan benefit berikut ini: 

  • Tunjangan bulanan
  • Komisi sesuai dengan pencapaian target
  • Tunjangan kesehatan 
3 dari 3 halaman

Cara Melamar

Untuk kamu yang tertarik melamar posisi Financial Advisor di AXA Mandiri, silakan submit lamaran melalui aplikasi KitaLulus.

Aplikasi KitaLulus adalah platform pencarian kerja dengan sistem berteknologi canggih. Teknologi sistem ini digunakan untuk melakukan filter pada perusahaan yang sedang mencari kandidat dan ingin memasang lowongan kerjanya di aplikasi KitaLulus. Jadi, kamu tidak akan pernah menemukan perusahaan bodong yang kerap melakukan penipuan lowongan kerja.

Cara melamar kerja melalui aplikasi KitaLulus sangat mudah. Cukup instal aplikasi KitaLulus di Play Store atau App Store lalu lakukan registrasi menggunakan alamat email aktif kamu.

Setelah itu kamu bisa mengisi data-data untuk keperluan melamar kerja, mulai dari nama lengkap, tanggal lahir, alamat domisili, riwayat pendidikan, hingga pengalaman kerja. Cari lowongan kerja yang diinginkan dengan mengetikkan nama posisi, kota yang dituju, atau nama perusahaan incaran di kolom pencarian loker yang terdapat di bagian atas aplikasi KitaLulus.

Jadi, tunggu apalagi? Segera instal aplikasi KitaLulus dan dapatkan karir impian secara aman yuk!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.