Sukses

Lowongan Kerja MNC Land Februari 2023, Cari Lulusan Teknik Elektro dan Mesin

MNC Land sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Electrical Engineer.

 

Liputan6.com, Jakarta MNC Land membuka lowongan kerja 2023. MNC Land merupakan perusahaan yang bergerak di bidang sewa ruang perkantoran, jasa manajemen proyek dan investasi pada anak perusahaan dan perusahaan asosiasi dalam pengembangan proyek gedung perkantoran di MNC Financial center dan MNC Media Tower yang keduanya berlokasi di Jakarta.

MNC Land menjadi bagian dari MNC Group dan berkembang menjadi perusahaan yang bergerak di bidang hospitality terbesar di Indonesia.

Saat ini, MNC Land sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Electrical Engineer. Berikut syarat dan cara melamarnya dengan mudah.

Syarat dan Kualifikasi

Berikut adalah syarat dan kualifikasi yang harus kamu penuhi jika ingin menjadi seorang Electrical Engineer SPV dari MNC Land.

  1. Pendidikan jurusan Teknik Elektro/Teknik Mesin 
  2. Pengalaman kerja min 4-5 th sebagai Electrical Engineer dari Konsultan dengan min 2 project high rise/ mixed use building 
  3. Menguasai pengetahuan mengenai Sistem Medium Voltage & Low Voltage, Fire Alarm & PA, BAS, TV, Controll Access, basic system ICT
  4. Memahami sistem proteksi dan integrasi peralatan Elektrikal, Elektronic dan Mekanikal
  5. Memahami perhitungan dasar, design dan regulasi terkait sistem Elektrikal & Elektronik   
  6. Terbiasa mereview design dari konsultan 
  7. Familiar dengan program seperti Calculux, Dialux , Cascade Breaking capacity dan Drop Voltage
  8. Menguasai : AutoCAD, Ms Office
  9. Mampu berbahasa Inggris lisan dan tulisan (pasif)

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tugas dan Tanggung Jawab

Sebagai gambaran awal, kamu akan melakukan beberapa tugas berikut ketika diterima menjadi seorang Electrical Engineer SPV dari MNC Land.

  1. Melakukan review, mengkaji kesesuaian konsep desain  dan spesifikasi teknik pekerjaan Electrical & Elektronik terhadap rencana yang telah disetujui.
  2. Melakukan review gambar Design & Development dari konsultan perencana serta berkoordinasi dengan disiplin departemen lain.
  3. Melakukan review dan memastikan produk dan material yang direkomendasikan oleh konsultan perencana sesuai dengan spesifikasi yang direncanakan.
  4. Memeriksa kelanjutan proses perencanaan desain Elektrikal & Elektronik dan membuat laporan berkala.
  5. Berkoordinasi dengan pihak luar seperti konsultan perencana dan kontraktor yang berhubungan dengan design & planning building.
  6. Melakukan review Dokumen Tender.
  7. Memberikan evaluasi dan usulan perubahan desain.
  8. Membuat gambar-gambar tambahan yang diperlukan pada masa konstruksi untuk kelancaran proses konstruksi dan inhouse design.
  9. Melakukan kunjungan berkala ke lapangan untuk memastikan kesesuaian pekerjaan konstruksi terhadap desain Elektrikal & Elektronik

 

 

3 dari 3 halaman

Cara Melamar

Tertarik untuk menempati posisi Electrical Engineer SPV dari MNC Land di atas? Jika iya, kamu bisa mengirim lamaran kamu sebelum 28 Februari 2023. Cara melamarnya mudah, kamu bisa menggunakan aplikasi KitaLulus yang bisa kamu unduh dari Playstore.

KitaLulus adalah aplikasi penyedia informasi lowongan kerja yang terpercaya. Memiliki lebih dari 70.000 informasi loker dari berbagai perusahaan di Indonesia. Telah berhasil memproses lebih dari 3.000.000 pelamar untuk mendapatkan karir impiannya setiap bulannya.

Tidak hanya itu, aplikasi KitaLulus juga memiliki fitur Komunitas dan Belajar yang bisa kamu gunakan untuk menambah pengetahuan dan networking kamu. Di fitur Belajar, kamu bisa mendapatkan fasilitas soal-soal psikotes untuk mempersiapkan diri menghadapi seleksi tahap dasar dalam rekrutmen, lho.

Jadi, melamar kerja di perusahaan impian tentu saja dari aplikasi KitaLulus. Pengalaman mencari kerja menjadi #LebihMudah, aman, dan terpercaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.