Sukses

Wujudkan Keuangan Sehat di Masa Depan Bareng Pegadaian, Ikut Webinarnya dan Dapatkan Hadiahnya!

Pegadaian menghadirkan narasumber ahli di bidang finansial. Mereka adalah Muhamad Reza (Divisi Produk Emas PT Pegadaian) dan Annisa Steviani (Certified Financial Planner).

Liputan6.com, Jakarta Selain menabung, salah satu cara mengelola keuangan dengan berinvestasi. Di Indonesia, investasi dapat dilakukan lewat berbagai cara, mulai dari investasi saham, reksa dana, properti, dan emas. 

Nah, emas menjadi salah satu instrumen investasi yang paling banyak diminati di Indonesia karena memiliki risiko cukup rendah, dibandingkan instrumen investasi lain. Apalagi seiring berkembangnya teknologi, emas hadir dalam bentuk digital. 

Berinvestasi emas digital menjadi cara yang instan membuat emas kian popular. Namun, dalam berinvestasi, tetap dibutuhkan strategi dan trik untuk mengurangi risiko kerugian, serta membuat investasi semakin efektif.

Nah pertanyaannya sekarang, kapan waktu tepat untuk berinvestasi? Strategi seperti apa yang dibutuhkan ketika menjalankan investasi? Berkaitan dengan hal tersebut, kamu akan mendapat jawabannya dalam webinar bertajuk 'Wujudkan Mimpi dengan Cerdas Investasi' yang digelar Pegadaian. 

Webinar tersebut akan digelar pada Rabu (25/1) pukul 10.00-12.00 WIB dan disiarkan Live di Vidio.com dan zoom. Dalam webinar itu, Pegadaian menghadirkan narasumber ahli di bidang finansial. Mereka adalah Muhamad Reza (Divisi Produk Emas PT Pegadaian) dan Annisa Steviani (Certified Financial Planner). 

Menariknya lagi, selain mengantongi pengetahuan seputar pengelolaan keuangan yang berkaitan dengan investasi, kamu juga berpeluang mendapatkan sejumlah hadiah. Mulai dari 10 keping emas 0,1gr, 1 keping emas 1 gr, 50 pulsa senilai 50k, hingga satu buah headset bluetooth. Yuk, ikuti webinarnya, ambil ilmunya, dan dapatkan hadiahnya. 

Daftar GRATIS di sini!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini