Sukses

Jangan Ketinggalan Lagi Lowongan Kerja BUMN Sucofindo Buat Lulusan D3 Nih, Apa Posisinya?

Bagi yang tertarik ingin bergabung di BUMN satu ini, berikut ini simak informasi lowongan kerja terbaru Sucofindo untuk mengisi formasi tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Lowongan kerja BUMN datang lagi dari PT Superintending Company of Indonesia (Persero) atau biasa dikenal Sucofindo. Kesempatan ini tersedia dan bisa dimanfaatkan bagi lulusan D3 dari jurusan kimia.

Mengutip informasi dari laman sucofindo.co.id/karir, Sabtu (29/10/2022), Sucofindo membuka lowongan kerja untuk mencari kandidat yang akan mengisi posisi SBU Laboratorium sebagai Analyst 2.

Kandidat yang memenuhi kualifikasi dan terpilih nantinya akan ditetapkan sebagai Pegawai Tidak Tetap (PTT) alias kontrak.

Sebelum mengetahui kualifikasi yang dibutuhkan, seperti yang sudah diketahui bersama bahwa Sucofindo yang merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bergerak di bidang usaha inspeksi dan audit, pengujian dan analisis, sertifikasi, konsutasi, hingga pelatihan dalam bidang pertanian, kehutanan, pertambangan, konstruksi, dan masih banyak lagi.

Perseroan yang sudah berdiri sejak 22 Oktober 1956 ini dibangun antara dua pihak. Keduanya itu adalah Pemerintah Indonesia dengan SGS, salah satu perusahaan inspeksi terbesar di dunia yang berpusat di Jenewa, Swiss.

Bagi yang tertarik ingin bergabung di BUMN satu ini, berikut ini simak informasi lowongan kerja terbaru Sucofindo untuk mengisi formasi tersebut.

Persyaratan Umum

1. Berkewarganegaraan Indonesia;

2. Lokasi penempatan di SBU Laboratorium-Cibitung dan Proyek BP Tangguh-Papua;

3. Bersedia ditempatkan dan ditugaskan di seluruh wilayah kerja PT SUCOFINDO;

4. Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai suatu instansi pemerintah ataupun swasta;

5. Tidak mempunyai hubungan keluarga dengan pegawai perusahaan sebagai kakak-adik; kandung/tiri/angkat; orang tua-anak kandung/tiri/angkat;

6. Hanya yang memenuhi syarat yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi;

7. Batas waktu penerimaan lamaran tanggal 31 Oktober 2022.

Persyaratan Khusus

1. Pendidikan Min. D3 jurusan Teknik Kimia atau Kimia Murni;

2. IPK minimal 3.00;

3. Usia maksimal 35 tahun pada saat mengajukan surat lamaran;

4. Memiliki orang tua asli Papua (salah satu atau keduanya);

5. Memiliki KTP (Papua).

Sebagai informasi, pengiriman lamaran dan apabila ada pertanyaan bisa disampaikan melalui melalui alamat email eri.puspiani@sucofindo.co.id;

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.