Sukses

Mau Punya Bisnis Properti? Waringin Hospitality Hotel Group Tawarkan Waralaba, Cek di Sini!

Waringin Hospitality Hotel Group merupakan management hotel group yang telah berdiri sejak 2010 dan merupakan anak perusahaan dari Waringin Group.

 

Liputan6.com, Jakarta Membangun bisnis properti memang butuh modal yang tak sedikit, akan tetapi bukan juga merupakan hal yang mustahil untuk diwujudkan. Jika kamu adalah seorang pebisnis dan ingin mencoba mengembangkan bisnis properti, sekarang saatnya. 

Saat ini pengembangan bisnis properti hotel lokal yang ada di Indonesia seperti Waringin Hospitality Hotel Group menyediakan kerja sama waralaba. Dengan kata lain, Anda bisa mewujudkan impian memiliki hotel, caranya, bekerja sama dengan Waringin Hospitality Hotel Group.    

Ya, Waringin Hospitality Hotel Group merupakan management hotel group yang telah berdiri sejak 2010 dan merupakan anak perusahaan dari Waringin Group. Di pertengahan 2022 Waringin Hospitality memiliki 26 unit hotel yang beroperasi di berbagai kota seperti di Jakarta, Bekasi, Bandung, Bogor, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Banyuwangi, Tanjung Selor, Banjarmasin, dan Jambi.

 

Ada empat brand hotel yang dikembangkan oleh Waringin Hospitality Hotel Group, yaitu: 

  • Hotel 88 untuk kelas hotel bintang 2-4
  • Luminor Hotel untuk kelas hotel bintang 3
  • Manage By WH untuk kelas hotel resort & villa, dan
  • Luminor Signature untuk kelas hotel bintang 4 (coming soon)

Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi dengan management hotel Waringin Hospitality Hotel Group, karena pengelolaan hotel ditangani tenaga-tenaga ahli perhotelan yang sudah berpengalaman di berbagai hotel bertaraf nasional dan internasional. 

Selain itu, Waringin Hospitality Hotel Group juga memiliki kredibilitas dan kompetensi yang memadai untuk membantu para investor dalam merencanakan, membangun, membuka, mengelola, serta mengoperasikan hotel. 

 

"Setelah dua tahun berjuang melawan pandemi Covid-19 dan berjuang melawan inflasi, kini tiba saatnya pergerakan ekonomi pariwisata akan bergerak maju, dan kembali mendorong laju perekonomian negara Indonesia. Hal ini dikarenakan masyarakat Indonesia dan turis asing pun sudah menggebu-gebu untuk berwisata di berbagai tempat. Maka tentu saja kami optimis untuk terus melebarkan sayap di berbagai kota di Indonesia bersama para investor. Ini adalah peluang terbaik bagi Anda untuk berkembang bersama kami," ujar Metty Yan Harahap selaku Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group

Beberapa proyek hotel yang akan dibuka di tahun berikutnya yaitu di daerah Botani Square Bogor, Sentul Bogor, Pancoran Tebet Jakarta, Batu Licin Kalimantan Selatan, Antasari Banjarmasin, Kasuari Gorontalo, Letkol Iskandar Palembang, Alam Sutra BSD Tangerang, Cilegon Serang, Uluwatu Bali, Gili Air Lombok, Jayapura, Ambon, Sumenep Madura, dan masih banyak lagi lainnya.  

Untuk informasi lebih lengkap mengenai franchise atau waralaba hotel bersama Waringin Hospitality Hotel Group dapat menghubungi WA: 0812 8600 6800 atau email busdevmanager@waringinhospitality.com. Kunjungi juga website resmi kami di www.waringinhospitality.com 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini