Sukses

MMA Global Indonesia Modern Marketing Talk 2022, Digelar, Ajang Eksplorasi Wawasan Periklanan Baru

MMA Global Indonesia Modern Marketing Talk 2022 akan diselenggarakan pada tanggal 24 Agustus 2022 mulai pukul 09.30 – 18.30 WIB di The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - MMA Global Indonesia, asosiasi industri pemasaran dan periklanan global mengadakan konferensi tatap muka pertama sejak pandemi Covid-19. Gelaran konferensi dengan tajuk MMA Global Indonesia Modern Marketing Talk 2022 ini inisiatif untuk memberikan pemahaman tentang perkembangan teknologi pemasaran dan periklanan yang dinamis.

Dari laporan MMA Indonesia Modern Marketing Reckoner 2021, sebanyak 71 persen konsumen menghabiskan lebih banyak waktu secara daring dan 42 persen konsumen melakukan lebih banyak belanja daring daripada sebelumnya.

Dari laporan yang sama, sebanyak 48 persen konsumen mencari secara daring sebelum melakukan pembelian, dan 51 persen konsumen memesan secara daring lebih banyak dari sebelumnya.

Country Head and Board of Director Indonesia, MMA Global Indonesia Shanti Tolani menjelaskan, MMA Global Indonesia Modern Marketing Talk 2022 akan diselenggarakan pada tanggal 24 Agustus 2022 mulai pukul 09.30 – 18.30 WIB di The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta. 

MMA Global Indonesia Modern Marketing Talk 2022  ini penting karena MMA Global Indonesia akan merilis Brand Safety and MarTech Report 2022.

"Laporan ini menampilkan beragam kontributor berpengaruh dari perusahaan terkemuka termasuk Gojek, Tokopedia, Nestlé, Paragon Technology & Innovation, Wyeth, Grivy, TikTok, Merkle – Dentsu, Wunderman Thompson, Adjust, ADA, Magnite, MGID, IAS, Double Verify, and Decision Lab," jelas dia dalam keterangan tertulis, Rabu (3/8/2022). 

Laporan ini mengeksplorasi berbagai perspektif tentang pemasaran dan periklanan dan membahas topik-topik seperti hasil MMA Brand Safety Survey, first party data, ecommerce, post-pandemic marketing success, mobile app trends, programmatic future of automation, dan cross channel integration, adalah beberapa di antaranya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Data dan Wawasan Baru

Shanti  melanjutkan, MarTech dan periklanan tidak diragukan lagi menjadi lebih canggih sejak awal pandemi dan Modern Marketing Talk 2022 bertujuan untuk mendukung beragam industri di Indonesia agar tetap terdepan.

“Acara ini akan memberikan data baru, wawasan, studi kasus, dan praktik terbaik mengenai tren dan pergeseran disruptif yang akan membantu pemasar memaksimalkan optimisme yang muncul di dalam ekosistem.” tutur dia. 

The Modern Marketing Talk 2022 terbuka bagi para manager level atas dan para pemimpin departemen yang mewakili brands, kreatif, digital, dan agensi media, perusahaan telekommunikasi, e-commerce, perusahaan ad-tech, perusahaan riset dan lainnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Topik Utama Acara

Topik utama acara ini akan mencakup spektrum yang luas dari lanskap pemasaran seperti: Data Privacy, Shoppertainment, Superapp Advertising, Media Quality to Drive ROI, First Party Data, Building Brands with Purpose, Branded and Engaging Modern Communication, dan Marketeers as Storytellers.

Untuk acara ini, MMA Global Indonesia bermitra dengan perusahaan terkemuka yaitu Google, TikTok, Grab, Integral Ad Science (IAS), dan The Trade Desk.

Anda akan mendapatkan data, wawasan, best practices, dan pengetahuan yang akan disampaikan oleh para thought leaders dan pakar industri kami.

Silahkan lihat daftar pembicara dan agenda acara kami di sini: bit.ly/MMT2022Agenda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini