Sukses

Adji Watono Raih Penghargaan Markplus WOW Brand Lifetime Achievement Award 2022

Kiprah Adji Watono puluhan tahun dalam membangun kerajaan bisnis periklanan di Indonesia “Dwi Sapta” tak perlu diragukan lagi

Liputan6.com, Jakarta Kiprah Adji Watono puluhan tahun dalam membangun kerajaan bisnis periklanan di Indonesia “Dwi Sapta” tak perlu diragukan lagi. Dalam beberapa tahun terakhir, Dwi Sapta pun tampil sebagai biro iklan yang kerap menerima berbagai penghargaan baik dari media maupun creative award.

Hanya beberapa biro iklan lokal yang sanggup bertahan dan berkembang menghadapi serbuan biro iklan asing dan peta kompetisi persaingan agency yang sangat berat.

Baru-baru ini, Adji Watono diberikan penghargaan Markplus WOW Brand Lifetime Achievement Award 2022 pada tanggal 23 Maret kemarin.

Bahkan, Direktur Utama PT MarkPlus Indonesia, Hermawan Kartajaya, memuji hasil kerja keras Adji Watono yang mampu mempertahankan eksistensinya dalam membuat banyak brand lokal menjadi tuan rumah di dalam negeri.

“Seumur-umur saya baru lihat kali ini ada orang yang seperti ini, yang berhasil membuat banyak brand lokal menjadi tuan rumah di Indonesia sendiri. Selamat Pak Adji Watono,” kata Hermawan Kartajaya, Minggu (27/3/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

WOW Brand Festive Day 2022

Penghargaan yang diberikan secara online dalam acara "WOW Brand Festive Day 2022: Branding in The Endemic Year" tanggal 23 Maret 2022 kemarin diterima langsung oleh Adji Watono  selaku Chairman dari Dentsu Dwi Sapta.

“Terimakasih ke Pak Hermawan dan MarkPlus, ini saya kira kebanggaan pada saya Dwi Sapta dan Dentsu from zero to hero brand-brand saya lebih dari 21 brand menjadi Market Leader,” ungkap Adji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini