Sukses

Miliarder Kosmetik Kylie Jenner Ubah Nama Anak Kedua, Kenapa?

Kylie Jenner menjadi sorotan setelah mengumumkan telah mengubah nama anak keduanya, Wolf.

Liputan6.com, Jakarta - Selebritas sekaligus miliarder kosmetik asal Amerika Serikat, Kylie Jenner tengah menjadi sorotan publik setelah mengumumkan telah mengubah nama anak keduanya yang baru lahir bulan lalu, Wolf.

Pengumuman Kylie Jenner ubah nama anak kedua melalui laman Instagram resminya pada Senin (21/3/2022). 

"Sebagai informasi, nama putra kami bukan Wolf lagi," demikian postingan Kylie, dilansir dari laman People, Selasa (22/3/2022).

"Kami hanya benar-benar tidak merasa nama itu tepat untuknya. Hanya ingin berbagi karena saya terus bersama Wolf," tambahnya.

Namun, ibu dua anak itu tidak mengungkapkan nama baru bayinya, atau apakah nama tengah Wolf yakni 'Jacques' juga akan diubah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kylie Jenner Unggah Video Dokumentasi Tentang Putranya

Pengumuman diubahnya nama putra Kylie datang hanya beberapa jam setelah dia menayangkan video YouTube baru yang didedikasikan untuk sang buah hati, berjudul To Our Son.

Video tersebut menampilkan cuplikan dari seluruh perjalanan kehamilan kedua Kylie, mulai dari saat ibunya, Kris Jenner mengetahui kabar bahagia itu, hingga acara baby shower dan ruang bersalin tepat sebelum putranya lahir.

Dalam video tersebut, tampak kekasih Kylie, yakni Travis Scott dan ibunya Kris Jenner mendampingi Kylie di hari kelahiran putranya.

Di video ini juga, Kylie merekam dirinya saat menanti momen-momen kelahiran anaknya di rumah sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.