Sukses

Dicoba! Kemenko Perekonomian Buka Rekrutmen Tenaga Pendukung Teknis Pengelolaan BMN

Pelamar yang ingin mendaftarkan diri perlu memperhatikan persyaratan lebih dulu agar bisa mengisi posisi sebagai Tenaga Pendukung Teknis Pengelolaan BMN Kemenko Perekonomian.

Liputan6.com, Jakarta Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian membuka penerimaan Tenaga Pendukung Teknis Pengelolaan BMN pada Sekretariat Kemenko Bidang Perekonomian Gelombang VI.

Pelamar lowongan kerja ini bisa mendaftarkan diri secara online melalui link http://rekrutmentp.ekon.go.id/ paling lambat hingga 21 Maret 2022 pukul 16.00 WIB.

Informasi ini pun dituangkan dalam Surat Nomor: PENG-01/SET.M.EKON.UKPBJ/TP.GEL.06/03/2022 tentang Pengumuman Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Tahun Anggaran 2022 Gelombang VI.

“Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian membuka Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Teknis Gelombang VI guna membantu kegiatan perkantoran pada Tahun Anggaran 2022,” demikian penjelasan seperti mengutip isi surat tersebut, Kamis (17/3/2022).

Di samping itu, para pelamar yang ingin mendaftarkan diri perlu memperhatikan persyaratan lebih dulu agar bisa mengisi posisi sebagai Tenaga Pendukung Teknis Pengelolaan BMN Kemenko Perekonomian.

Untuk mengetahuinya, berikut ini kualifikasi yang harus dipenuhi para pelamar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persyaratan

a. Pria, maksimal usia 35 tahun

b. Pendidikan minimal S-1 atau D-IV Jurusan Aset/Manajemen/ Akuntansi

c. Fresh graduate/pengalaman minimal 1 tahun (diutamakan)

d. IPK minimal 2,75 (skala 4,00)

e. Terampil menggunakan Microsoft Office dan penggunaan aplikasi komputer lainnya untuk mendukung proses pengelolaan BMN dengan baik (terbiasa dengan pemanfaatan Sistem lnformasi)

f. Memiliki integritas dan komitmen dalam menjalankan pekerjaan

g. Bertanggung jawab, jujur, dan disiplin

h. Berkemauan untuk belajar, dapat bekerja dalam kelompok, dan berkomunikasi aktif

i. Tidak menuntut untuk diangkat menjadi ASN/PPPK

j. Bersedia membayar BPJS; dan

k. Mampu mengemudi (memiliki SIM A).

Sebagai informasi, diharapkan seluruh pelamar melampirkan foto dan CV atau Daftar Riwayat Hidup (DRH). Selanjutnya, berkas tersebut diunggah dalam satu file melalui web http://rekrutmentp.ekon.go.id/.

Nantinya hasil seleksi administrasi akan diumumkan melalui website tersebut pada 22 s.d. 23 Maret 2022.

 

Reporter: Aprilia Wahyu Melati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.